Herlina Yang Dibangkitkan Untuk Pembalasan

Herlina Yang Dibangkitkan Untuk Pembalasan

jenishantudunia.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Herlina Yang Dibangkitkan Untuk Pembalasan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Herlina Yang Dibangkitkan Untuk Pembalasan

Kisah menyeramkan Hantu Herlina
Kisah hantu Herlina ini awalnya mulai santer terdengar di daerah Jawa Timur. Kisah ini merupakan cerita nyata yang sering diperbincangkan oleh masyarakat. Yang membuat bulu kuduk merinding, hantu ini tidak hanya bergentayangan saja melainkan juga bisa menghisap darah manusia.Dikutip dari Tanah Nusantara, konon mitos hantu Herlina diketahui dibangkitkan oleh orangtuanya sendiri melalui dukun yang mengerti ilmu hitam. Saat dia bangkit, hantu ini mulai balas dendam kepada teman-temannya yang ada di salah satu pondok pesantren Jawa Timur.

Asal muasal hantu Herlina
Kisah hantu Herlina ini bermula dari suatu pesantren yang terletak di Lamongan. Pondok pesantren tersebut adalah tempat Herlina mencari ilmu saat masih remaja. Herlina diketahui sosok wanita yang cantik dan juga ramah. Namun Herlina merasa jika keberadaannya tidak diperhatikan oleh orang-orang di pesantren.Dia pun kemudian mencari perhatian dengan mencuri cincin batu akik milik sang kyai. Namun aksinya tersebut diketahui oleh santri lain dan Herlina pun langsung mendapatkan hukuman.

Herlina dibangkitkan oleh dukun
Herlina pun harus menjalani hukuman atas perbuatan yang dilakukannya. Karena merasa sangat malu dengan hukuman tersebut, dia memutuskan kabur dari pesantren. Namun nahas, saat  abur Herlina malah mengalami kecelakaan dan tewas. Pihak pesantren tidak mengetahui kematian Herlina, kecuali keluarganya.Merasa tidak terima dengan nasib yang mengalami sang putri, keluarga Herlina meminta bantuan dukun untuk membangkitkan kembali jasad Herlina dan memintanya untuk balas dendam.

Baca Juga : Kandole Si Penguasa Alat Kelamin Pria

Herlina kembali ke pesantren
Herlina yang sudah menjadi hantu pun kembali lagi ke pesantren. Pihak pesantren juga sudah memaafkan aksi yang pernah dilakukannya tesebut. Namun Herlina terlihat berbeda dari biasanya. Dia hanya diam saja dan terlihat begitu dingin.Suatu malam di hari Jumat kliwon, hantu Herlina menghisap darah korbannya. Diketahui saat malam hari Herlina memita tolong ditemani oleh pengurus pesantren ke kamar mandi. Namun setelah berada dua jam di kamar mandi dan tak keluar, kamar mandi didobrak.

Namun yang mengerikan, mereka malah menemukan sosok wanita yang sedang menghisap darah. Santri pun kemudian langsung melaporkannya kepada sang kyai. Kyai kemudian memburu hantu Herlina dan dimasukkan ke dalam botol kecil. Setelah itu, botolnya dibuang dan berharap tak seorang pun menemukannya.Kisah hantu Herlina ini memang sempat terkenal di kalangan masyarakat Jawa Timur. Kisah ini juga sudah diceritakan turun-temurun dan menjadi legenda. Banyak orang berharap jika hantu itu tidak bangkit kembali.

Kandole Si Penguasa Alat Kelamin Pria

Kandole Si Penguasa Alat Kelamin Pria

jenishantudunia.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kandole Si Penguasa Alat Kelamin Pria. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kandole Si Penguasa Alat Kelamin Pria

Sepanjang pengetahuan kita sebagai manusia biasa, umumnya kita mengenal dua jenis hantu secara garis besarnya, yakni hantu laki-laki dan hantu perempuan. Untuk penampilannya sendiri biasanya tidak jauh dari kebudayaan yang berkembang di tempat tersebut. Misalnya hantu vampir yang ada di wilayah Tiongkok penampilannya sangat berbeda dengan hantu vampir dari wilayah Eropa.Nah, di antara sekian banyak hantu yang beredar, konon katanya hantu berwujud perempuan menjadi hantu yang paling menakutkan. Bukan hanya fisiknya saja yang kadang membuat semua orang yang melihat terkejut, melainkan juga sikapnya yang cenderung agresif. Sebut saja hantu kuntilanak di Indonesia. Tipe hantu kuntilanak ini memiliki perawakan yang hampir sama dengan manusia biasa.

Namun, hal itulah yang membuat orang-orang menjadi ketakutan. Biasanya hantu ini diidentikan dengan pakaian putih serta pohon besar karena memang konon katanya, kuntilanak sering nangkring di atas pohon sambil bernyanyi-nyanyi menakuti para manusia.Berbicara tentang hantu wanita, nyatanya nggak melulu hantu wanita itu menyeramkan. Buktinya ada beberapa hantu wanita yang memiliki penampilan sangat cantik, bahkan bisa membuat para lelaki yang melihatnya menjadi jatuh cinta. Salah satunya adalah hantu Kandole yang berasal dari Pulau Sulawesi. Emang secantik apa sih hantu Kandole itu? Penasaran ‘kan? Daripada berlama-lama, langsung aja deh kita Keepo bareng-bareng!

Hantu Kandole
Hantu Kandole merupakan urban legend yang berasal dari Pulau Sulawesi di Indonesia, tepatnya di wilayah Sulawesi Tenggara. Hantu ini digambarkan oleh masyarakat setempat sebagai sosok hantu dengan paras yang amat cantik dan senang menggoda para lelaki. Namun, hantu ini konon juga bisa menampakkan dirinya sebagai sosok yang menyeramkan tatkala dirinya merasa terganggu oleh perbuatan manusia.

Baca Juga : Tokoh Dunia Yang Masih Gentayangan

Jin perempuan di tengah hutan
Beberapa masyarakat menganggap bahwa Kandole sebenarnya merupakan sosok jin perempuan yang mendiami hutan-hutan belantara yang ada di Sulawesi Tenggara. Sama halnya dengan manusia, hantu Kandole pun hidup secara berkelompok.Meski demikian, mereka tidak hidup berdampingan dengan jin laki-laki. Dengan kata lain, hantu Kandole hidup bersama dengan kelompok jin perempuan tanpa satu pun jin laki-laki. Bagaimana caranya mereka berkembang biak?Nah, cara agar hantu Kandole dapat mempertahankan keturunannya adalah dengan menculik jin laki-laki yang kemudian akan dijadikan sebagai suami. Jin laki-laki yang sudah diculik Kandole ini nggak akan bisa berbuat apa-apa dan mereka semua menjadi tunduk kepada Kandole. Selain itu, Kandole juga ternyata kerap menjadikan manusia sebagai suaminya.

Digunakan untuk mencelakai orang lain
Ketika ada seseorang yang memiliki dendam dengan orang lain, mereka biasanya akan pergi ke paranormal. Nah, paranormal tersebut akan menyuruh orang tersebut untuk menikah dengan makhluk gaib, salah satunya adalah Kandole.Selain itu, orang tersebut harus menyediakan tempat bagi Kandole di bubungan rumah serta ranjang pengantin agar Kandole menjadi betah. Konon, karena parasnya yang cantik, manusia pun banyak yang tidak segan untuk menikah dengan Kandole demi melancarkan niat jahatnya.

Senang memainkan alat kelamin laki-laki
Sebagai jin perempuan, Kandole pun gemar untuk menjahili para lelaki. Konon Kandole ini gemar memainkan alat kelamin laki-laki hingga mengalami orgasme. Nah, untuk menghindari hal itu terjadi, secara tradisi biasanya laki-laki yang akan berpergian ke luar rumah pada malam hari diwajibkan untuk membawa alat penerangan semisal obor atau lampu.Bukan karena Kandole takut akan cahaya, melainkan hantu tersebut diyakini sangat pemalu sehingga Kandole pun tidak akan mau mengganggu manusia di tempat yang terang

Tokoh Dunia Yang Masih Gentayangan

Tokoh Dunia Yang Masih Gentayangan

jenishantudunia.com Udah meninggal tapi masih mau eksis di bumi,cekidot slurr Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tokoh Dunia Yang Masih Gentayangan Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tokoh Dunia Yang Masih Gentayangan

Ada orang yang berpikir jika arwah orang yang meninggal akan langsung kembali kepada Sang Pencipta. Namun tak sedikit juga yang beranggapan bahwa ada pula arwah-arwah yang masih bersemayam di bumi. Mereka bahkan ada yang menjadi hantu dan berusaha untuk menampakkan diri kepada manusia.

Walt Disney
Banyak orang yang beranggapan jika arwah Walt Disney masih gentayangan di bumi. Seorang animator dan pengusaha sukses ini memang begitu mendunia meskipun ia sudah tiada.Pria bernama lengkap Walter Elias Disney telah meninggal pada tanggal 15 Desember 1966 silam karena kanker paru-paru. Namun banyak orang beranggapan jika arwah Disney sering menampakkan diri.Pasalnya sempat ada penjaga keamanan yang merekam video dari kamera pengawas tempat rekreasi Disney Land. Dalam video tersebut terlihat sosok Walter Elias Disney sedang berjalan.

Michael Jackson
Arwah King of Pop dipercaya juga masih bergentayangan di bumi. Michael Jackson diketahui meninggal pada tahun 2009. Ia meninggal karena terkena gagal jantung.Namun setelah kematiannya ada video yang memperlihatkan sosok King of Pop tersebut tertangkap kamera sedang berjalan di rumahnya.

Baca Juga : Hantu Pemerkosa Manusia

John Lennon
Musisi dari Inggris ini memang sangat melegenda karena karya-karya musiknya. Namun sayang, John Lennon wafat karena ditembak oleh fans-nya sendiri. Pasca kematiannya, banyak orang Berspekulasi jika arwahnya masih berada di bumi.Anak laki-lakinya, Julian Lennon, mengatakan bahwa sang ayah kerap datang ke rumahnya dengan bentuk siluet atau bayangan putih. Sejak saat itu banyak orang yang yakin jika hantu John Lennon masih bergentayangan di bumi.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe merupakan aktris asal Amerika yang terkenal akan kecantikannya. Namun aktris berambut pirang ini meninggal karena overdosis. Tak hanya itu saja, banyak orang juga beranggapan jika Marilyn Monroe meninggal karena dibunuh.Arwah Marilyn Monroe konon sering menampakkan diri setelah kematiannya. Sosok bayangan yang diduga hantu Monroe akan menampakkan diri pada cermin yang terpajang di dalam kamar hotelnya, Roosevelt Hotels.

Hantu Pemerkosa Manusia

Hantu Pemerkosa Manusia

jenishantudunia.com Dari bangsa jin aja masih ada yang suka ena ena sama manusia,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hantu Pemerkosa Manusia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hantu Pemerkosa Manusia

Hubungan badan atau seks dilakukan biasanya antara dua makhluk yang sama jenisnya. Entah itu hewan dengan hewan, tumbuhan dengan tumbuhan, maupun manusia dengan manusia.Namun, apa jadinya jika hubungan seks dilakukan antara manusia dengan makhluk yang tak kasat mata alias makhluk gaib? Tentu saja mengerikan, bukan? Dan sudah tentu di sisi ini manusia menjadi korbannya.Dalam beberapa legenda, terdapat sedikitnya enam makhluk gaib yang konon katanya senang berhubungan seks dengan manusia. Bahkan manusia tersebut bisa hamil, lho. Jadi, makhluk gaib yang seperti apa? Berikut ulasannya!

Succubus dan Incubus
Makhluk gaib yang pertama bernama Succubus dan Incubus. Succubus adalah setan versi wanita yang senang mengajak para pria untuk berhubungan seks. Konon makhluk ini merupakan refleksi dosa manusia yang senang berhubungan seks dengan para wanita.Sementara itu Incubus merupakan setan versi pria. Incubus akan menghisap habis tenaga dan energi para korbannya ketika berhubungan seks. Berbeda dengan Succubus yang tidak bisa hamil, Incubus ini sifatnya hampir dengan manusia.Ia bisa menghamili para korbannya. Kelak bayi yang lahir dari persetubuhan antara Incubus dan manusia tidak akan memiliki denyut nadi dan juga tidak bernapas.Barulah ketika memasuki usia tujuh tahun, bayi tersebut tumbuh dengan normal, menarik, serta memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Menurut legenda, penyihir bernama Merlin diyakini sebagai hasil hubungan antara Incubus dengan manusia.

Popobawa
Popobawa merupakan makhluk aneh bermata satu dan memiliki ukuran penis yang sangat besar. Ia merupakan legenda yang hidup di wilayah Zanzibar, Afrika. Popobawa dapat merubah bentuknya menjadi hewan dan manusia.Makhluk ini biasanya menguntit para pria dan wanita sebelum menyodomi mereka pada malam hari, tidak peduli apakah manusianya masih anak-anak ataupun sudah dewasa.

Trauco dan La Fiura
Makhluk ini berasal dari Chiloe, sebuah pulau yang terletak di bagian selatan negara Chile. Makhluk ini memiliki kekuatan yang sangat besar melalui tatapannya. Bahkan, ia mampu menghamili para korbannya hanya dengan tatapannya, lho! Trauco dan La Fiura memiliki karakteristik wajah yang bertampang jelek dan bentuknya seperti goblin. Ia pun memakai penutup kepala dan jubah untuk menutupi identitasnya. Makhluk ini berkomunikasi dengan cara berdengus.

Lilu
Lilu merupakan makhluk gaib yang berasal dari cerita rakyat Yahudi. Ia senang mengunjungi wanita yang tengah tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Ia menjadi sumber kekhawatiran bagi para orangtua karena dikenal senang menculik anak-anak.Lilu dan Lili memang senang mengunjungi korbannya pada malam hari dan berhubungan seks dengan mereka demi melanjutkan ras mereka.

Baca Juga : Hantu Seram Banget Asal Jepang

Liderc
Di wilayah Hungaria bagian utara konon hidup sebuah makhluk bernama Liderc. Makhluk ini menetas dari telur yang berasal dari ayam berwarna hitam dan sering disembunyikan di kantong. Liderc masuk ke rumah para korbannya melalui lobang kunci.Ketika sudah berada di dalam rumah, ia mampu merubah wujudnya menjadi kerabat dari para korbannya. Setelah itu, ia pun menyetubuhi korbannya dan mengacak-ngacak rumah sehingga menjadi sangat kotor sebelum dirinya pergi menghilang.Menurut laporan, beberapa dari Liderc bahkan menjadi betah dan tidak mau pergi dari korbannya. Nah, sampai sekarang sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk memecahkan telur yang keluar dari ayam yang berwarna hitam agar terhindar dari makhluk yang satu ini.

Orang Minyak
Pada tahun 1960 sempat terjadi pemberitaan yang cukup menghebohkan di Negeri Jiran. Berita tersebut tentang adanya pemerkosaan di beberapa tempat yang dilakukan oleh makhluk yang dikenal sebagai Orang Minyak.Ia digambarkan sebagai sosok yang tidak mengenakan sehelai kain alias telanjang serta seluruh tubuhnya dilumuri oleh minyak. Beberapa orang berkata bahwa wanita yang sudah tidak lagi perawan tidak akan bisa melihat makhluk yang satu ini.

Untuk mencegah dirinya menjadi korban dari Orang Minyak, para wanita muda di Negeri Jiran kemudian mulai mengenakan pakaian yang berkeringat dan bau agar Orang Minyak menyangka jika mereka adalah pria.Beberapa spekulasi menyebutkan jika makhluk tersebut adalah manusia biasa yang melumuri tubuhnya dengan minyak sebagai bentuk kamuflase di malam hari serta agar sulit ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hantu Seram Banget Asal Jepang

Hantu Seram Banget Asal Jepang

jenishantudunia.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hantu Seram Banget Asal Jepang Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hantu Seram Banget Asal Jepang

Jepang dikenal sebagai salah satu negara maju di dunia. Berbagai macam teknologi canggih telah diciptakan oleh manusia-manusia Jepang yang katanya memang dikenal senang untuk bereksperimen dan bekerja. Meski peradaban manusianya sudah terbilang lebih maju dari negara lainnya, penduduk Jepang nyatanya masih memiliki keyakinan terhadap hal-hal yang berbau mistis, terutama perihal keberadaan makhluk halus. Sebut saja Sadako.Urban legend asal Negeri Sakura tersebut bahkan telah hampir diketahui oleh seluruh dunia. Selain Sadako, Jepang pun masih memiliki beragam varian hantu yang mungkin jarang diketahui oleh orang-orang.

Nah, seperti apa sih hantu versi Negara Jepang ini? Apakah lebih menakutkan dari hantu versi Indonesia? Daripada penasaran, langsung aja deh kita pantengin artikelnya bareng-bareng!

1.Kuchisake Onna
Hantu yang pertama bernama Kuchisake Onna. Menurut legenda, Kuchisake Onna semasa hidupnya merupakan seorang wanita yang amat cantik. Ia merupakan istri dari seorang samurai Jepang. Sayangnya, Onna ini tipikal cewek yang sombong, genit, dan ganjen.Bahkan meski telah menikah, ia pun kerap selingkuh dengan pria lain. Tak tahan melihat kelakukan istrinya, akhirnya sang suami marah hingga merobek bagian mulutnya dengan menggunakan pedang. Setelah meninggal, arwahnya pun kemudian bergentayangan dengan wujud yang mengerikan: wajahnya penuh luka sobek dari kuping kiri hingga kanan.Mitosnya, kalau kamu nggak sengaja bertemu dan hantu ini bertanya, “Apakah aku cantik?” kamu wajib menjawab, “iya cantik!”. Pasalnya kalau misalnya kamu bilang doi jelek, maka Kuchisake Onna akan marah dan akan menghantuimu. Wah, ini sih pemaksaan namanya!

2.Toire No Hanoko
Hantu yang satu ini tampil dalam wujud seorang anak perempuan. Ia biasanya muncul di kamar mandi sekolah. Hal itu disebabkan oleh kisah tragis dirinya selama masih hidup. Menurut legenda, Toire No Hanoko adalah anak yang kerap di-bully di sekolah oleh teman-temannya.Karena tidak sanggup menahan ejekan dari teman-temannya itu, akhirnya ia memilih untuk bunuh diri di kamar mandi sekolah. Buat kamu yang ingin bertemu denganya, kamu bisa panggil sang hantu dengan cara menyebut nama “Hanako-Chan”, kemudian memutarkan badan sebanyak tiga kali. Berani coba?

3.Rokurokubi
Hantu Rokurokubi dipercaya sebagai sesosok siluman yang unik karena lehernya yang dapat memanjang. Berdasarkan mitos yang berkembang, hantu ini dulunya adalah manusia biasa. Akan tetapi, karena melanggar ajaran Buddha, maka ia pun dihukum dan akhirnya menjadi hantu seperti yang sekarang ini.Hantu ini biasanya menggoda para pemabuk. Mengerikannya, hantu ini dapat menghisap darah dari para pemabuk yang menjadi korbannya. Wah, udah kayak drakula aja nih!

Baca juga : Cara Membuat Hantu Tinggal Dirumah

4.Nukekubi
Nukekubi merupakan sosok hantu yang sangat mengerikan. Pasalnya hantu ini menakut-nakuti manusia dengan cara membuat kepalanya melayang dan membiarkan tubuhnya tergeletak begitu saja bak benda mati. Nukekubi sendiri secara harfiah memang memiliki leher yang bisa dilepas.Mitos lain yang tak kalah menyeramkan adalah siapa pun yang secara kebetulan bertemu atau menemukan badan dari hantu ini, maka orang tersebut akan dipastikan mati esok hari. Wah, ngeri bener!

5.Sadako/Onryou
Hantu ini telah malang melintang di dunia perfilman dunia. Penampakan dari hantu ini mirip-mirip dengan kuntilanak di Indonesia. Akan tetapi, pakaian yang dikenakannya berupa kimono dan tangannya pun dapat menjulur hingga ke bawah.Menurut cerita masyarakat setempat, Sadako atau Onryou ini merupakan hantu yang paling menyeramkan dan dapat membunuh orang-orang hanya untuk membalaskan dendamnya,

Cara Membuat Hantu Tinggal Dirumah

Cara Membuat Hantu Tinggal Dirumah

jenishantudunia.com Ternyata banyak perilaku keliru yang dilakukan manusia ketika mereka tidak sadar malah membuat hantu terpanggil dan berdiam di rumah mereka .Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Cara Membuat Hantu Tinggal Dirumah. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Cara Membuat Hantu Tinggal Dirumah

Membiarkan Rumah Kosong dalam Waktu Lama
Perlu Anda tahu, bangsa makhluk yang tidak kasat mata itu ternyata tidak jauh beda dengan manusia. Mereka juga memiliki hasrat, berumah tangga, berkeluarga, dan memerlukan tempat tinggal.
Nah, mereka bakal sangat bahagia menempati rumah yang kosong yang tidak dihuni manusia. Apalagi tidak ada aktivitas yang rutin dilakukan di rumah tersebut. Usahakan untuk tidak meninggalkan rumah Anda terlalu lama. Percuma punya rumah bagus, kalau tidak terurus dan Anda malah pergi dari rumah terus-menerus.

Ruang Kosong di Rumah Harus Difungsikan
Kamar yang berbahaya terutama untuk kamar yang 100 persen kosong, kamar yang benar-benar tidak pernah dihuni, walau ada tempat tidur tapi tidak pernah ditiduri, tidak ada aktivitas apapun. Kamar macam inilah yang kabarnya mampu menjadi magnet dan mengundang kalangan tidak kasat mata betah tinggal dan menetap. Alangkah lebih baik, jika kamar seperti ini sering dibacakan ayat suci. Biar makhluk halus tidak nyaman tinggal.

Menjaga Kebersihan Kamar Mandi dan Jangan Berisik saat Berada di Dalamnya
Katanya, kamar mandi adalah tempat favorit setan di setiap rumah. Di sanalah kotoran dibuang, dan mereka suka yang kotor-kotor. Padahal, tempat ini juga jadi tempat yang rutin didatangi oleh siapapun setiap harinya.Karena itu di sini banyak makhluk tidak kasat mata, maka Anda jangan berlama-lama. Jangan pula berisik dengan bernyanyi atau bahkan berkata-kata buruk di kamar mandi.

Kalau Mau Buang Air Panas, Tunggu Dingin Dulu
Membuang air panas ke wastafel atau selokan saja ada aturannya. Asal Anda tahu, mereka suka tinggal di lubang pembuangan. Bisa saja lubang-lubang ini dihuni oleh mereka?. Kalau sampai si makhluk-yang-bukan-manusia itu terkena air panas, bisa saja mereka membalas dan memberi gangguan luar biasa kepada manusia.

Jangan Suka Membuang Sampah di Sungai
Sebagian besar orang bilang, bahwa kerajaan jin kebanyakan berada di sungai, dasar laut, danau, dan tepi pantai. Nah, yang banyak dipercaya masyarakat yaitu Nyi Roro Kidul. Selama keberadaan mereka tidak diganggu, mereka juga tidak akan mengganggu makhluk lainnya. Jadi Anda tidak usah mengotori yang udah bersih.

Jangan Suka Kencing di Pohon
Suka kencing di pohon juga bisa mengundang kedatangan makhluk lain untuk kemudian bertempat tinggal di pohon itu. Kalau misalnya sudah ada penunggunya, dan dia tidak suka dengan perbuatan Anda gimana?. Kalau menurut Anda kepercayaan ini primitif, tidak apa-apa, tapi nyatanya hal ini justru sudah mengakar kuat dan menyentuh sisi sosial budaya.

Mencuci Tangan dan Kaki Sebelum Tidur
Semua orang nampaknya paham, kalau kaki merupakan tempat berkumpulnya kuman, karena di sinilah banyak debu dan kotoran menempel. Kalau kebersihan kaki terabaikan, maka akan menimbulkan bau tidak sedap. Jadilah, mereka akan tertarik untuk datang. Untuk itu, dianjurkan berwudu sebelum tidur agar tidak diganggu makhluk halus.Ada juga yang bilang, rumah yang dipenuhi gambar bernyawa dan patung juga bikin si tidak kasat mata ini betah. Sebagian percaya, setan akan merasa terundang dan kemudian datang jika ada lukisan dan patung yang bernyawa. Begitu pula dengan rumah yang dipenuhi aktivitas negatif. Percaya tidak percaya, dijaga ya rumahnya. Anda tentu tidak mau jika makhluk halus rame-rame masuk ke rumah Anda.

Baca Juga : Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

jika sudah datang mereka akan stay untuk beberapa saat ada juga beberapa lokasi yang akan digunakan para makhluk gaib tersebut untuk berdiam dan menjadikannya tempat tingggalnya.

Kamar Mandi
Suhu yang lembap membuat makhluk astral menjadi “betah” berada di ruang yang satu ini. Terlebih lagi jika kamar mandi memiliki pencahayaan dan sirkulasi yang minim. Ruangan pun akan penuh energi negatif.

Kamar yang tidak Dihuni
Pada dasarnya, makhluk gaib menyenangi ruang-ruang yang tidak berhuni. Keadaan tersebut biasanya memiliki kelembapan yang tinggi.

Tempat yang Bau
Banyak pendapat mengatakan, bahwa makhluk astral menyukai tempat yang kotor dan bau. Apabila memiliki ruang atau tempat bau, bisa saja mereka menghuni tempat tersebut.

Dapur yang Kotor
Prinsipnya masih sama dengan sebelumnya, bahwa makhluk gaib menyukai sesuatu yang lembap, kotor, dan bau. Apabila keadaan dapur kotor, mereka pun akan senang tinggal di sana.Terlepas dari benar atau tidaknya, yang terpenting adalah menjaga rumah dan membersihkannya. Apabila rumah Anda kotor dan bau, maka kesehatan Anda pun bisa terganggu. (cewekbanget.grid.id/Salimah)

Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

jenishantudunia.com Tuyul,pesugihan anak bocah,memang sangat tidak sungkar kita temukan benda aneh seperti itu meski di zaman milenial seperti ini tapi jika satu atau dua biji pasti tetap saja kita temukan,bagaimana cara kita bisa mengetahui jika sesorang membawa tuyul? Lalu Bagaimana kita bisa menemukan desa yang dipenuhi tuyul si pencari nafkah ini? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kampung Yang Penuh Pesugihan TuyulBerikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

1. Semakin Rajin Bekerja
Bila Anda membayangkan pemelihara tuyul adalah orang yang malas kerja, maka itu salah besar. Biasanya, orang yang memelihara tuyul justru akan memiliki semangat kerja yang ekstra. Tenaga mereka saat bekerja juga terlihat lebih besar, seolah tidak memiliki rasa lelah meski sudah seharian penuh berkegiatan.Ada beberapa alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Selain karena ingin menutupi perbuatannya, kemudahan mendapat uang dalam jumlah yang lebih besar juga justru menjadi motivasi bagi mereka untuk semakin giat bekerja.

2. Tidak Suka Menyapa Orang Lain
Pelaku pesugihan tuyul umumnya adalah sosok yang “mbenguh”, alias tidak suka bertegur sapa bila bertemu dengan orang lain. Apabila Anda memiliki kenalan yang dulunya grapyak tetapi tiba-tiba plengas-plengos setelah dia mengalami perubahan dalam segi materi, bisa jadi kenalan Anda itu memelihara tuyul.

3. Bila Berjalan Mbanda Tangan
Kata simbah saya, cara berjalan orang yang memelihara tuyul juga berbeda dari orang biasa. Jika orang biasa berjalan dengan posisi tangan selalu berada di samping pahanya, maka orang yang memelihara tuyul punya cara tersendiri.

Orang-orang dengan peliharaan tuyul biasanya menyilangkan tangan di bagian belakang punggung ketika berjalan, seperti orang yang sedang istirahat di tempat dalam baris berbaris. Istilahnya dalam bahasa Jawa, “mbanda tangan”. Ini tentu bukan cara berjalan yang lazim dilakukan kalau tidak ada ‘apa-apanya’.Konon cara berjalan ini dilakukan karena yang bersangkutan sedang nggendong tuyul yang menjadi peliharaannya.

4. Kancing Atas Pakaian Istri Selalu Terbuka
Menurut kepercayaan sebagian besar masyarakat di daerah saya, orang yang pesugihan tuyul ini juga umumnya mereka yang telah berkeluarga. Hal ini dikarenakan ada jenis ritual tertentu yang mengharuskan pelaku pesugihan ini sepasang suami istri.Adapun maksud dari ritual itu agar sepasang suami-istri tadi sepakat dalam menentukan siapa yang dijadikan tumbal atas pesugihannya itu. Biasanya tumbal diambil dari keluarga terdekat pelaku. Kalau bukan anak pertama, anak bungsu, kerabat, dan terkadang salah satu dari pasangan tadi.

Apabila sudah ditentukan siapa yang akan ditumbalkan, ada ritual lanjutan yang juga harus dilakukan oleh pasangan tersebut, yaitu sang istri wajib menyusui tuyul yang dipeliharanya. Karena kapan waktu si tuyul ini minta susu tidak bisa diterka, biasanya sang istri membiarkan kancing bajunya terbuka.Bila sewaktu-waktu si tuyul minta disusui, ia bisa langsung ngenyot dan tidak perlu membuka baju “ibu” barunya. Saat menyusui, si “ibu” akan duduk dalam posisi seperti sedang menyusui bayi manusia. Karena yang dihisap bukanlah air susu ibu, melainkan “sari-sari hayati”, biasanya istri dari pelaku pesugihan tuyul ini akan nampak kering dan kehilangan cahaya hidupnya.Itu juga yang menjadikan istri dari pelaku pesugihan tuyul bisa lebih cepat meninggal dunia.Nah, dari sini bisa ketahui bahwa seorang jomblo tidak mungkin sanggup melakukan pesugihan jenis ini. Lha ya siapa coba yang bisa dijadikan ibu susu buat tuyulnya.

Baca Juga:  Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Aku punya cerita seru tentang tuyul. Barangkali kamu pernah kehilangan duit yang dicuri tuyul juga? Cerita ini mungkin bisa memberi sedikit gambaran.Di suatu pagi, bapak tiba-tiba saja memperingatkan semua penghuni rumah. Termasuk Ibu, adik, dan juga Mpok Darwanti, yang sedari aku kecil membantu keluargaku beberes rumah.

Bapak, dengan raut muka bersungut-sungut yang semakin memperuncing kumisnya yang lebat, berkata to the point.

“Tutup pintu kalau keluar, kunci lemari, sembunyikan dompet. Ada tuyul berkeliaran!” ujarnya singkat.

Ucapan Bapak ini tentu saja tak keluar serta merta dari mulutnya. Beberapa hari ini, aku mendengar beberapa orang di desaku kemalingan. Jumlahnya memang tak benar-benar banyak, mentok hanya sampai ratusan ribu. Tapi ini tentu saja meresahkan.

“Pak Heru, juragan pecel tepi jalan, kemarin sempat mengadakan pertemuan dengan Pak RW dan beberapa warga. Bapak ikut. Katanya, uang yang selalu ditaruhnya di tempat aman, tiba-tiba raib. Lalu dia mengetes, kembali menaruh uang di tempat yang sama. Esoknya, hilang juga,” ujar Bapak.

“Lah kok aneh. Siapa Pak pelakunya?” tanya Ibu.

“Tuyul, Buk. Nggak tau siapa yang memelihara. Pokoknya kalau sampai berani-berani masuk rumah ini, tak gibengi ndase,” ujar Bapak lantas berlalu.

Bapak mungkin lupa bahwa tuyul adalah makhluk halus; anak-anak kecil botak imut yang berlari-lari riang gembira, menggondol duit orang-orang tanpa seorang pun tahu.

Tuyul tentu saja tidak kelihatan. Meskipun dalam bayanganku sekarang yang ada hanya sosok Si Ucil dalam sinetron lawas Tuyul dan Mbak Yul.

Hari berlalu begitu cepat. Kesibukan membuat kita semua lupa petuah Bapak. Sampai pada suatu hari, secara ajaib uang Bapak yang ditaruh dalam lemari raib begitu saja. Membuat geger seisi rumah. Kami pun kembali mengingat satu hal yang pernah diingatkan Bapak: tuyul!

“Beneran, Buk, Ibuk nggak ngeliat? Jangan-jangan dipake belanja sama Ibuk?” tanya Bapak.

“Mboten, Pak. Aku aja nggak ngerti ada uang di situ. Emang piro se, Pak?” ujar Ibuk kembali bertanya.

“Setengah juta, Buk. Rencananya tak tabung buat benerin kamar anak-anak,” ujar Bapak langsung lunglai. “Jangan-jangan tuyul udah masuk rumah kita, Bu?” Bapak langsung beringsut keluar rumah. Aku hanya bisa bengong sambil mengamati.

Tuyul tidak akan hadir tanpa tuannya. Ini bisa siapapun, tapi yang jelas, harus orang sakti. Salah satu ciri orang yang membawa tuyul adalah kalau berjalan, dia akan menaruh kedua tangannya di belakang. Seperti menggendong sesuatu.

Tuyul, karena masih anak-anak, juga amat menyukai aktivitas ngempeng. Maka dari itu, orang yang membawa tuyul biasanya juga punya istri muda, atau baru punya bayi. Istrinya, selain bertugas menyusui bayinya, juga menyediakan teteknya bagi si tuyul.

Dua ciri ini membuatku menyisir beberapa nama warga desa yang aku tahu. Siapa yang kira-kira doyan jalan-jalan, tangan ditaruh belakang, dan punya istri yang masih muda?

Lalu ketokan pintu mengagetkanku.

“Fadil, ayah ada?” tanya si tamu, yang ternyata adalah Pak RW. “Tadi ayahmu nyari saya, kebetulan saya masih muter-muter, lalu saya samperin ke sini, barangkali ada perlu,” lanjutnya.

“Eh iya, Bapak barusan keluar. Tapi nggak tahu ke mana, belum balik,” jawab Ibu yang lalu juga menemui Pak RW. “Pak RW nunggu sini mawon, barangkali habis ini mbalik Si Bapak. Tak buatin teh, Pak.”

“Fadil, temenin Pak RW bentar, tak mbikin teh,” lanjut Ibu.

Pak RW pun mengangguk, duduk, dan menanya-nanyaiku. Lalu tiba-tiba dia memberiku uang puluhan ribu.

“Ini nak Fadil, aku jarang ngasih ke sampean. Buat sangu sekolah,” ujar Pak RW. Aku sedikit kaget namun juga senang. Pak RW, selain dikenal sebagai orang terpandang, akhir-akhir ini juga sering memberi sangu pada teman-temanku.

Si Imron, teman sekelasku yang juga sekampung denganku, mengaku juga pernah diberi uang oleh Pak RW.

Perubahan Pak RW ini memang terjadi pasca meninggalnya istri tercintanya, yang menemani puluhan tahun hidupnya tanpa seorang anak. Istrinya, sakit menahun, membuat Pak RW sampai kehilangan banyak harta.

Tapi sekarang, sesudah punya istri baru yang masih muda, kondisi keuangan Pak RW tampaknya mulai membaik.

Saat berbicara, aku melihat ada yang aneh dengan Pak RW. Dia berkali-kali tampak berdiri, dengan kedua tangan ke belakang, lalu duduk lagi dengan tangan yang sama. Pikiranku langsung menuju ke arah kamar dimana ada lemari tempat Bapak menaruh uang.

Jangan, jangan..

“Jancok! Metuo kon teko omahku! RW asu!” umpat seseorang dari luar. Ternyata Bapak bersama puluhan warga lain, membawa obor dan bebatuan. “Metuo, lek nggak tak antemi ndasmu!” teriak Bapak.

Ibu yang baru saja membikinkan teh, langsung kaget.

“Onok opo toh, Pak?”

“Bajingan! RW bedes iki seng ngingu tuyul! Balikno duwekku asu!” umpat Bapak.

“RW jancok, ayo paten-patenan!” ujar salah satu warga.

“Lho ojok ngawur sampean kabeh, opo buktine?”

Bapak langsung memanggil perempuan, yang tak lain adalah istri baru Pak RW.

“Opo opoan iki?” tanya Pak RW.

“Bojomu maeng ngaku pas tak parani. Ojok macem-macem kon! Kon nang omahku saiki yo tak jebak!” bentak Bapak.

Pak RW tampak melotot ke arah istrinya. Ibu dan aku hanya melongo. Mpok Darwanti memegangi kepala adikku yang masih kecil.

“Wes saiki RW-ne sampean ae, Pak,” ujar salah seorang warga pada Bapak. “Tapi ojok tuyul-tuyulan lho!” tambahnya. Bapak merengut, lalu menggemplang muka Pak RW.

“Jancok, gara-gara sampean aku jadi ditunjuk RW, ngerepoti ancene sampean iki. Ayo, ayo seret kantor polisi. Tuyule sepaken ae lek nemu!” ujar Bapak, yang kemudian diikuti seluruh warga.

Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

jenishantudunia.com Badannya besar layaknya gorilla,matanya merah menyalak layaknya ingin memburu mangsa barunya,bagaimana profilisasi Gendruwo ini? Apakah kira kira setelah ini kita masih bisa takut kepada eksistensi genderuwo yang sebenarnya bukan hantu sembarangan melainkan hantu mesum? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Kalian tahu nggak makhluk apa yang brewokan, berbulu dada lebat, dan badannya berotot? Bukan, bukan gadun yang suka pake kemeja dan melepas dua kancing teratasnya biar bisa pamer bulu dada. Bukan juga Reza Rahadian. Yang ini maksudnya Gendruwo, atau bahasa imutnya, Om Wowo.Eh bukan Wowo yang itu ding, ini Wowo yang lain..Nama Gendruwo sempat disebut di buku De Javaansche Geestenwereld atau Ensiklopedi Hantu Jawa karya H.A. Van Hien yang diterbitkan 1896 lalu. Antroplog Amerika, Clifford Geertz, juga pernah membahasnya saat beliau berada di Mojokuto (sekarang disebut Pare), kisaran tahun 1950an.Religion In Modjokuto: A Study ff Ritual and Belief In A Complex Society karya Geertz menggolongkan Gendruwo sebagai jenis memedi—sosok yang suka menakut-nakuti karena perilakunya yang sangat usil. Disebutkan bahwa di Mojokuto, orangtua membatasi anak-anak agar tidak main di luar saat malam hari. Mereka mengingatkan dengan kalimat, “Awas diculik Om Wowo lho..”

Berdasarkan cerita masyarakat yang dikumpulkan Geertz, Gendruwo bisa menculik manusia—baik anak-anak maupun dewasa. Tujuannya sih konon untuk diadopsi atau sekadar sebagai teman bermain. Berbeda dengan Kolong Wewe yang suka mengambil anak manusia yang disia-siain ortunya, Gendruwo justru lebih random. Tak jarang, mereka menculik cuman biar pengen dianggep lucu aja.Anak-anak yang diculik Om Wowo pun biasanya bakal dibalikin lagi kalo dia udah bosen. Nah, sayangnya setelah diculik, para korban bakal linglung dan nggak inget kalo selama ini abis ngilang diculik Om Wowo. Yang nggak kalah ngeri, target Om Wowo kala iseng nggak cuma anak-anak aja, bisa jadi cewek atau cowok dewasa yang menurutnya menarik. Hii..Kalau di Amerika sana banyak gosip tentang penculikan alien, Indonesia juga nggak mau kalah dong. Di sini banyak penculikan dengan pelaku Kolong Wewe atau Gendruwo.

Gendruwo sebenarnya memiliki sifat yang berbeda satu sama lain—seperti halnya manusia. Ada yang jinak, usil, dan ada juga yang berbahaya. Kalo yang usil ya gitu tadi, bisa random tiba-tiba nyulik orang.Menariknya, menurut beberapa saksi mata dan paranormal, Om Wowo ini kalo berkomunikasi dengan manusia ngomongnya pake krama inggil. Duh, arek Suroboyo isok ndlangop, tolah-toleh cengengesan tok kalau sampe diajak ketemu.Meski om Wowo bilang, “Panjenengan segawon, nggih”, Arek Suroboyo palingan angguk-angguk tok sambal ngomong “Inggih” ambek keweden.Secara fisik, Om Wowo ini punya tubuh yang kekar berotot seperti binaragawan. Jangan-jangan di dimensi sebelah, Om Wowo ini nyambi jadi personal trainer di gym. Lah badannya bisa atos mrengkel-mrengkel otote. Nggak trimo six-pack tok!

Selain itu, seluruh tubuhnya berbulu lebat seperti primata. Bukan nggak mungkin dalam rangka agar tampak macho, selain membentuk otot badan, Om Wowo juga suka pake Minyak Firdaus. Tapi minyaknya ini dipake adus dan keramas, bukan sekadar diolesin di janggut biar brewokan kayak Mas Adam—baik yang versi Levine maupun yang suaminya Inul.Ada juga jenis Om Wowo yang punya kemampuan mengubah bentuk meniru manusia untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Tapi ya nggak banyak, cuma yang ilmunya tinggi aja.

Baca Juga;  Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Sayangnya, kemampuan ngeruponya ini nggak 100% sempurna juga. Terutama di masalah rambut yang tumbuh di sekujur tubuhnya. Meski tampilannya sama persis, tapi pasti jauh lebih berbulu, baik bulu dada, bulu kaki, maupun bulu ketek.Jadi kalau bojomu di luar kota dan tiba-tiba udah di rumah terus bulunya lebat, ati-ati rek. Apesmu kalo bojomu iki ancen bulunya lebat bener. Wes mbuh. Mungkin kalian perlu bikin password rahasia buat mastiin apakah itu beneran dia atau.. Om Wowo yang lagi ngerupo.Di era modern ini, Gendruwo pun tetap eksis bagi manusia yang ingin memperkaya diri dengan cara cepat nan sesat. Mereka tetep aja punya fans tersendiri. Dan inilah yang membuatnya memperoleh pekerjaan.

Ada dua jenis transaksi berdasarkan lama kontrak kerjasama dengan Om Wowo. Pertama, transaksi jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek biasanya disediakan oleh Gendruwo Freelance dengan transaksi berupa bocoran nomor togel yang nanti bakal menang. Bayarannya bisa berupa sate gagak dan menyan.Untuk transaksi jangka panjang, biasanya ini yang banyak dibutuhkan oleh lini bisnis besar. Yang kayak gini harus lewat agen khusus, duduk FBI atau CIA lho tapi..Nyari agen yang menyediakan Gendruwo emang gampang-gampang susah. Untuk sektor perkebunan sih saya pernah tahu salah satunya ada di sebuah desa yang terletak di pinggiran Tuban. Desa itu dikenal para paranormal nusantara dan pemburu pesugihan sebagai salah satu desa penyedia Gendruwo.

Jadi kalau kamu ke desa ini, cukup tanya tukang ojek sekitar buat dicariin orang pinter. Tukang ojeknya pasti langsung nganter ke Pihak Agensi Gendruwo tadi. Ya gimana, cuma mereka ini yang bisa berkomunikasi dengan Gendruwo untuk deal-dealan bisnis.Umumnya, mereka emang minta untuk menjaga bisnis perkebunan yang mereka miliki dari saingannya. Istilahnya, mereka ini mau ngerekrut om Wowo sebagai satpam klenik perkebunannya. Ngerekrut Om Wowo jelas dirasa perlu karena kemampuannya untuk menyerang balik ketika ada ancaman yang datang.

Ini nggak sekadar ancaman klenik aja, tapi kalo ada maling pun, malingnya bisa mendadak nyasar mbuh ke mana pas nyoba masuk tanpa izin. Jelas lebih efektif daripada sekadar rajah atau benda tanem biasa yang dijadiin sebagai pager klenik.Jadi, zaman sekarang ini yang namanya menjaga aset itu nggak cuma sekadar fisik dan cyber security, tapi juga perlu divisi klenik security. Persis kayak divisi marketing, ada yang konvensional dan tetep aja ada yang klenik pake kuntilanak.

Nah, Om Wowo ini ya perlu digaji, rek. Doi bukan budak yang cuma disuruh kerja terus tapi nggak dikasi apa-apa. Cuma emang digajinya bukan via rekening bank koyok kowe kowe kabeh. Biasanya hanya berupa paket makanan yang mereka mau, yakni sate gagak, dupa, menyan, kopi pait, dan rokok tingwe atau kretek.Tinggal ditambah senja, Om Wowo kayaknya udah bisa jadi cah edgy kekinian deh.. Begitulah Indonesia dengan setan setannya yang bisa kita kategorikan sebagai hantu yang unik dan lucu tapi tetap menyeramkan dan masih hype dari zaman ke zaman masih ditakuti keberadaanya.

Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

jenishantudunia.com Dari yang feminim dan merayu,hingga yang hitungan dan galak manis,meski dengan sifat yang berbeda beda tapi tetap bisa digolongkan sebagai kuntilanak.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Kuntilanak Reguler
Ini adalah kuntilanak yang paling umum ada di mana-mana dan biasanya ngumpul rame-rame. Biasanya, tipe ini yang suka nggak sengaja mencungul pas kalian ngelamun di tempat yang rada nganu hawanya. Patut dicurigai kalau kuntilanak tipe ini mengidap kelainan mental bipolar di masa hidupnya dulu. Ya gimana, masa bentar nangis kejer terus sedetik kemudian wes cekikikan nggak jelas. Karepo opo? Normalnya, yang tipe ini justru cenderung sulit menampakkan diri. Paling banter cuma keliatan bayangan putih dan agak tembus pandang. Tapi ya meski gini tok wes bisa bikin awakmu kepuyuh-puyuh kan? Apalagi kemunculannya biasanya juga dibarengi dengan aroma melati, kamboja, atau bau anyir darah. Plus tambahan backsound suara tangis dan cekikian. Gak mungkin awakmu gak mblayu kepuyuh!

Kuntilanak Sales/Marketing
Pernah denger slentingan kalo ada tempat makan pake pelaris? Nah, gini ini kerjaannya kuntilanak tipe marketing. Karena terlalu sibuk bekerja bagai kuda siang dan malam, kuntilanak ini cenderung fokus dan tidak banyak cekikian slengekan seenaknya atau nangis bombai ala drama Bollywood.Asalnya, kuntilanak ini ya tipe kuntilanak reguler tadi. Saking aja dieksploitasi untuk perkembangan berbagai bisnis. Mulai dari jualan gejet di mall, sampe yang paling sering di bisnis kuliner.Kalo yang jualan gejet di mall sih biasanya cuma awe-awe manggilin dan sesekali ngebisikin calon pelanggan yang selewatan di gerai elektronik tadi. Jadi kowe kowe kowe, mendadak pengen mampir terus kesirep mborong sembarang kalir. Pas muleh baru sadar kalo saldo tabungan di bank ludes, terus terpaksa mangan Indomie ambek turu pasar bantalan gobes. Sauwedih!

Yang di bidang kuliner biasanya berlidah panjang menjulur ke bawah. Lidahnya yang panjang itu langsung nyelup ke dandang. Jadi sesekali ya dia icip-icip makanannya juga. Selain itu, karena lidahnya panjang, otomatis dia nggak bisa mingkem. Jadilah ilernya ndrodos ke dandang. Langsung auto haoce sen cing ping! Di Surabaya saya pernah melihat yang macam begini di salah satu rumah makan ternama yang ramenya njembeki. Parkirane ae sampe ngeruweti jalan umum. Padahal masakannya ya biasa ae sakjane. Sik enakan masakane mbokku. Ga perlu disebut lah ya panggone sing endi.Bisnis kuliner dengan strategi klenik memang banyak macamnya. Mulai dari install kuntilanak on the spot gini, sampe nyelupin kolor ke dalem panci. Wes, choose your fighter yo, Rek. Milih yang diilerin kuntilanak apa ekstra kolor—yang ehem, sak bolot-bolote bakule?

Baca Juga :Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia 

Kuntilanak Merah
Kalo kuntilanak reguler sukanya bikin geng, yang ini justru tipe introvert ansos. Sukanya sendirian aja, nggak mau gabung ama yang lain, terutama ama yang kastanya lebih rendah kaya kuntilanak reguler. Hih, ngga level!Kuntilanak lonewolf ini bisa menyerap energi negatif di sekitarnya untuk menampakkan diri secara utuh, nggak cuma sekadar tampilan tembus pandang kaya kuntilanak reguler. Energi negatif yang diserap ini bisa berupa rasa takut, kesedihan, sampe amarah.Dengan energi yang cukup kuat, kuntilanak ini bahkan sanggup menggerakkan dan melempar benda-benda yang dia inginkan—yang biasanya sering disebut sebagai fenomena poltergeist.Mereka ini memiliki aura merah yang pekat, saking kuatnya sampai membuat pakaian yang dikenakan tampak berwarna merah juga. Asline sih mbuh warnanya apa, iso ae putih mbladus.Kuntilanak merah kadang menampakan diri dengan wujud perempuan cantik yang mengenakan pakaian adat Jawa, atau bisa juga berwujud noni-noni Belanda. Model bajunya juga nggak sekedar daster kegedean kayak si kuntilanak reguler, jauh lebih mbois!

Apalagi karena kuntilanak merah konon termasuk hantu bangsawan di dimensi sebelah. Beda kasta jauh lah ama kuntilanak regular yang jelata.Jenis kuntilanak merah ini ada juga yang mau berbisnis dengan manusia. Namun, tentu saja bayarannya lebih lebih. Mintanya bisa tumbal nyawa, jeh.Kalo di dunia kerja, kuntilanak marketing tadi palingan levelnya cuma sekedar Account Executive yang diperbudak atasan nyari pelanggan sampai menggeh-menggeh. Sementara itu, kalo kuntilanak merah, levelnya punya startup Advertising Specialist divisi Klenik. Mereka berpartner langsung dengan bakulnya. Lu minta apa, ntar kasi gue tumbal. Nggak perlu tau gimana teknis sistem ngiklaninnya, pokmen abis itu langsung auto-sugeh bisa lempar-lempar duit ala Bu Dendy.

Kuntilbapak
Sakjane aku bingung harus kasih nama apa, lah modelannya persis kuntilanak. Tapi batangan. Tapi persis kuntilanak. Lak mbulet. Yowes, anggep ae namanya kuntilbapak.Yang jelas, tipe ini termasuk jenis primitif sak pol-polane dan sangat jarang ditemui. Umumnya, mereka sudah berumur ratusan tahun dan tinggal di gunung atau hutan.Kuntilbapak ini bentukannya seperti bapak-bapak dengan bola mata full hitam atau putih semuanya. Rambutnya gondrong ala-ala gitaris band death metal. Tampilannya ini nggak umum pol, bahkan di kalangan kuntilanak sekalipun. Sok edgy mungkin niatnya.

Kalo jenis kuntilanak lainnya biasanya terbang melayang ke sana ke mari, kuntilbapak ini malah milih merangkak. Tapi merangkaknya posisi terbalik, kaya orang lagi kayang. Kepalanya juga bisa berputar 360 derajat seperti action figure. Saat mereka merangkak, ada suara tulang kemretek kayak pas kowe ngulet. Kretek-kretek-kretek! Karena dia seorang pria, dan pria tidak menangis, maka kuntilbapak juga tidak menangis seperti kuntilanak. Cuma ngakak-ngakak dengan suaranya yang ngebass.Mitos soal spesies satu ini juga tak kalah menyeramkan. Kabarnya, banyak paranormal atau pelaku spiritual yang menemukannya di satu titik di Gunung Gede. Nah, salah satu kuntilbapak di Gunung Gede ini ada yang menyerang pendaki laki-laki saat buang air di bawah pohon besar. Manuke dicokot sampe pedot, rek!

Ya prasamu ae, nek omahmu diuyuhi sakenake moso nggak ngamuk. Bukan salah kuntilbapak menggigit.Yang paling bikin heran, saya pernah lihat makhluk satu ini nongkrong di salah satu perumahan elit Surabaya Barat. Entah kesasar atau emang lagi ikut trend merantau ke kota kayak pekerja jaman now. Jadi sing ati-ati, ojo nguyuh sembarangan maneh nang Suroboyo, timbangane manukmu ucul, lak lucu!Jadi gimana? Jenis kuntilanak mana yang menurutmu paling nggarai merinding? Atau jangan-jangan ada yang punya pengalaman melihat salah satunya? Moga-moga aja nggak ada yang punya pengalaman dicokot kuntilbapak ya, lak eman..

Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

jenishantudunia.com Tidak hanya organ tubuh dan kenangan tentang dia ternyata ada juga jin yang menetap di tubuh manusia,mereka memakan kehidupan dan memberi kemakmuran terhadap manusia tersebut tergantung bagaimana satu jin menyukai satu manusia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia . Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

1. Jin Qarin
Jin ini berbentuk sama sepertimana manusia. Ia memiliki telinga, hidung, kaki, tangan dan anggota tubuh sama lainnya. Jin ini terbagi menjadi dua, ada jin qarin yang baik dan jin qarin yang jahat. Namun para ulama menyebutkan bahwa jin Qarin lebih identik dengan jin kafir. Biasanya jin qarin Kafir ini dapat masuk kedalam Tubuh manusia melalui lubang telinga, ubun-Ubun dan anggota badan yang lain.Jin ini juga sering keluar dan masuk dari tubuh manusia yang tidak taat kepada Allah. Kekuatan jin ini bersumber dari beberapa nama jin yang lebih tinggi darinya, yaitu Jin Ifrit, Saka dan Za’bar. Dari kekuatan jin inilah Qarin dapat menghinggapi dengan mudah di dalam tubuh manusia.Sumber makanan Qarin bersumber dari Aura kejahatan Nafsu, seperti sifat dengki yang berlebihan, sifat cemburu, marah dan sifat buruk lainnya.Untuk melemahkan kekuatan jin ini harus sering dibacakan Surah Yasiin, Tahlil Dan Takbir.

2. Jin Ifrit
Jin Ifrit jin senior dari tingkatan jin yang lainnya. Biasanya para tukang Sihir/seseorang yang mengamalkan ilmu hitam akan banyak menggunakan bantuan dari ifrit tersebut. Biasanya para dukun akan memberikan tumbal untuk mendapatkan bantuan dari ifrit dengan tujuan untuk menganggu dan mecederakan organ tubuh salah seorang manusia.Nama ifrit sendiri telah disebutkan dibeberapa hadist Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Bahkan Ifrit dalam sejarah juga pernah menjadi pembantu Nabi Sulaiman A.S. Namun perlu diketahui dibeberapa pendapat mengatakan bahwa nama ifrit tidaklah satu, namun jin yang bernamakan ifrit lainnya jugalah ada.

Jin Ifrit bertugas dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan tipu daya, berbuat penipuan dan meperdayakan manusia. Selain itu, ifrit merupakan jin paling suka untuk menganggu ibadah seorang manusia kepada Tuhannya, saat seperti ini ifrit akan mempercepat ibadah manusia tersebut dan menanamakan rasa tidak khusuk kepada Allah SWT.Ciri-ciri hadirnya jin ini ditandai dengan sifat manusia yang selalu agresif berlebihan yang bukan pada tempatnya, berani mati, serta berlebihan dan takut pada pimpinan atau lainnya hingga melebihi takut kepada Allah SWT.Ifrit juga dapat dihilangkan dalam tubuh manusia yang dihinggapinya dengan membaca kalimat Zikir Tahlil Dan Takbir.

Baca Juga : Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin

3. Jin Saka
Jin Saka adalah salah satu nama jin diantara nama-nama jin lainnya. Biasanya Saka digunakan kekuatannya untuk penahanan diri yang pakai oleh sebahagian para dukun atau orang yang meminta bantuan kepada jin. Saka dapat memberi kekuatan bagi siapapun yang meminta kepadanya seperti ilmu kebal, ilmu yang dapat menjadikan tubuh sebagai benteng kekuatan, ataupun penggeruh lainnya.Untuk membunuh dan membasmi pengaruh jin dalam tubuh adalah dengan kalimah zikir tahlil dan takbir.

4. Jin Za’bar/Za’bur
Jin ini sama seperti Jin Was-was, karena memang tugas jin ini dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan rasa was-was dalam ibadah sehingga manusia akan ragu dan mudah bingung dengan apa yang ia lakukan dalam ibadahnya. Za’bur juga sering datang kepada manusia sering mengucapkan kalimah zikir, tujuannya adalah untuk melalaikan zikrinya sehingga ia menjagi lupa. Sumber makananya Aura was-was hati manusia.Adapun untuk membasmi dan membunuh jin ini adalah dengan membaca Surat Al-Fatihah, Dzikir Tahlil dan Takbir.

Inilah beberapa nama-nama jin yang berada didalam tubuh manusia. Tentunya masih ada jenis lain jin-jin yang ada pada tubuh manusia. Tentunya tergantung pada diri dari seorang manusia itu sendiri, jika ia lalai terhadap Allah dan mudah meninggalkan ibadah kepada Allah SWT maka jin akan memberikan pengaruh besar dan banyak bagi si hamba tersebut. Demikina juga sebaliknya jika terdapat seorang manusia ataupun seorang hamba yang tidak pernah jauh dari hubungan kepada Allah SWT, ia rajin berdzikir dan beribadah kepada Allah maka jin tidak akan pernah mengikuti hamba tersebut.