Hotel Sky Garden

Jenishantudunia.comHotel ini berasal dari Indonesia awalnya hotel ini sangat terkenal di wilayanya dan hotel ini pun memiliki banyak sekali konsumen tidak malah sangkin ramainya terkadang mereka sampai kehabisan kamar untuk disewakan. Berikut ini mulainya kisa menyeramkan dari hotel ini.

Pada tahun 1970, dibangun sebuah hotel mewah yang berlokasi di daerah Gombel Semarang. Fasilitas dan pemandangan yang sangat indah di hotel tersebut membuatnya ramai dikunjungi turis lokal dan mancanegara. Tapi, sepanjang hotel ini beroperasi banyak kejadian aneh yang terjadi, misalnya pegawai yang kesurupan, penampakan genderuwo, atau kamar yang mendadak berantakan.

Menurut beberapa penduduk lokal, keanehan yang terjadi di tempat tersebut disebabkan karena tempatnya. Lokasi itu dahulu merupakan kuburan orang Tionghoa yang pada zaman Belanda diratakan untuk pembangunan. Ada juga yang berkata bahwa tempat itu merupakan pusat kerajaan gaib.

Hasilnya, banyak karyawan yang sering kesurupan saat bekerja. Tamu-tamu juga banyak yang sering mendengar dan melihat penampakan hantu. Bahkan, sempat ada kasus dimana ada seorang ayah yang menghabisi nyawa keluarganya sebelum membunuh dirinya sendiri dalam sebuah kamar.

Baca juga : Pesawat Di Thailan Memberikan Kursi Pada Boneka

Banyaknya isu supernatural ditambah kasus sengketa tanah yang terjadi membuat tempat ini ditinggalkan pemiliknya pada 1982. Kini bangunan tersebut sudah tak terurus dan hanya ditempati oleh penjaganya.

Cerita misteri yang ada di kumpulan horor nyata ini mengisahkan tentang mitos hotel angker yang ada di Semarang. Bagi masyarakat setempat, daerah ini dikenal sebagai rumah dari hantu penculik anak-anak, Wewe Gombel. Bahkan, beberapa acara dari stasiun televisi pernah mengadakan liputan tentang makhluk gaib di daerah ini.

Jika sedang berada di Semarang dan ingin menguji keberanian di hotel angker dalam kumpulan cerita horor nyata tadi, kamu bisa mendatangi tempat ini. Tapi, jangan lupa minta izin dengan penjaga tempat tersebut terlebih dahulu, ya!