Kisah Seram Dua Anak Bermain

Jenishantudunia.com – Kisah nyata hantu terpesona ini adalah kisah yang sudah lama beredar di kawasan Cikini, tepatnya di kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM). Saat itu, kawasan itu masih berupa kebun binatang kota. Anak-anak yang tinggal di area sekitar kebun binatang sering bermain di tempat ini untuk melihat binatang.

Pada tahun 1990-an, sempat terjadi hujan yang sangat deras hingga badai. Malangnya dua orang anak yang bermain bola di sekitaran kebun binatang itu terperosok ke Sungai Ciliwung yang meluap.

Warga yang melihat kejadian itu tidak kuasa untuk menolong kedua anak tersebut karena derasnya arus. Setelah hujan reda, warga dan tim SAR dikerahkan untuk mencari mereka. Namun kedua jasad anak tadi tidak juga ditemukan.

Setelah kejadian itu, sering terlihat dua anak yang asyik bermain bola di dekat kandang macan (sekarang gedung teater TIM). Tapi anehnya, kedua anak itu baru mulai bermain di waktu maghrib saat anak-anak lainnya pulang. Selain itu, mereka juga sering berlarian menembus kaca.

Baca juga : Kamar Kosong di Rumah Sakit

Kedua anak kecil dalam kumpulan cerita nyata horor yang satu ini mungkin tidak semengerikan hantu sebelumnya. Ditambah lagi, belum pernah diceritakan kedua anak ini menyerang atau mengganggu orang. Tapi, masih beranikah kamu jika tiba-tiba kedua bocah ini muncul di depanmu?

Makhluk gaib yang dikisahkan dalam cerita itu hanya bermain di sekitar Taman Ismail Marsuki Jakarta saja. Jadi jika kamu cukup berani dan ingin memastikan keberadaan mereka, kamu harus ke pergi ke sana. Mungkin saja kamu cukup beruntung dan dapat melihat penampakan itu.