Legenda Hantu Hikiko

Jenishantudunia.com –┬áLegenda urban Hikiko sendiri sebenarnya bukan kisah bahagia, ini cukup tragis dan bahkan lebih menyedihkan, hal-hal buruk saat ini, masih sering ditemukan di lingkungan sekitar kita yang sedang menggertak.

Kisah Hikiko dimotivasi oleh bullying dan lingkungan keluarga yang terjadi pada seorang gadis bernama Mori Hikiko.

Mori Hikiko, seorang gadis yang lemah, menakutkan dan menakutkan, rambutnya selalu menutupi wajahnya, dia sangat kurus dan kulitnya pucat, dia juga bisa melihat bahwa tubuhnya penuh luka, hasil dari penyiksaan.

Perasaan impotensi dan pelecehan membuat Hikiko memiliki dendam besar kepada orang-orang di sekitarnya karena perasaan itu melahirkan makhluk mengerikan yang disebut hantu Hikiko, adalah sosok yang ditakuti dalam legenda urban ini.

Menurut cerita, setelah Mori Hikiko menghilang, hantu Hikiko muncul, yang merupakan hantu mengerikan, diduga sebagai mayat Mori Hikiko, yang hidup kembali untuk membalas dendam. Hikiko sering terlihat di bawah tangga jembatan atau terowongan kecil.

Baca juga : Legenda Hantu Oiwa Yotsuya Kaidan

Tugasnya adalah membalas dendam pada mereka yang telah menderita dalam hidupnya, ia memiliki rambut hitam panjang yang menutupi wajahnya dan mengenakan pakaian putih buram, bentuk tubuhnya aneh seperti makhluk cacat, jalannya langka dan mereka tidak melihat wajahnya. karena wajahnya sangat menyeramkan.

Menurut cerita, jika seseorang mendekati atau menegurnya, dia akan segera menyerang orang itu, menyeretnya dan memotong tubuhnya dengan cara yang kejam dan sadis ~

Jika hantu Hikiko telah menyeret Anda, segera katakan padanya: “Orikosan … Orikosan” (anak yang baik … anak yang baik …), maka dia akan melepaskannya dan Anda perlu tahu bahwa ia mengatakan bahwa sebagian besar korban Hikiko adalah anak kecil.

Dan jika Anda sadar. Nama Mori, Hikiko dalam dirinya sendiri, jika di belakang nama dan nama keluarganya, akan menjadi “hikikomori”, yang berarti seseorang yang menutup keluar dari lingkungan sosial.