Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

jenishantudunia.com Tuyul,pesugihan anak bocah,memang sangat tidak sungkar kita temukan benda aneh seperti itu meski di zaman milenial seperti ini tapi jika satu atau dua biji pasti tetap saja kita temukan,bagaimana cara kita bisa mengetahui jika sesorang membawa tuyul? Lalu Bagaimana kita bisa menemukan desa yang dipenuhi tuyul si pencari nafkah ini? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kampung Yang Penuh Pesugihan TuyulBerikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kampung Yang Penuh Pesugihan Tuyul

1. Semakin Rajin Bekerja
Bila Anda membayangkan pemelihara tuyul adalah orang yang malas kerja, maka itu salah besar. Biasanya, orang yang memelihara tuyul justru akan memiliki semangat kerja yang ekstra. Tenaga mereka saat bekerja juga terlihat lebih besar, seolah tidak memiliki rasa lelah meski sudah seharian penuh berkegiatan.Ada beberapa alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Selain karena ingin menutupi perbuatannya, kemudahan mendapat uang dalam jumlah yang lebih besar juga justru menjadi motivasi bagi mereka untuk semakin giat bekerja.

2. Tidak Suka Menyapa Orang Lain
Pelaku pesugihan tuyul umumnya adalah sosok yang “mbenguh”, alias tidak suka bertegur sapa bila bertemu dengan orang lain. Apabila Anda memiliki kenalan yang dulunya grapyak tetapi tiba-tiba plengas-plengos setelah dia mengalami perubahan dalam segi materi, bisa jadi kenalan Anda itu memelihara tuyul.

3. Bila Berjalan Mbanda Tangan
Kata simbah saya, cara berjalan orang yang memelihara tuyul juga berbeda dari orang biasa. Jika orang biasa berjalan dengan posisi tangan selalu berada di samping pahanya, maka orang yang memelihara tuyul punya cara tersendiri.

Orang-orang dengan peliharaan tuyul biasanya menyilangkan tangan di bagian belakang punggung ketika berjalan, seperti orang yang sedang istirahat di tempat dalam baris berbaris. Istilahnya dalam bahasa Jawa, “mbanda tangan”. Ini tentu bukan cara berjalan yang lazim dilakukan kalau tidak ada ‘apa-apanya’.Konon cara berjalan ini dilakukan karena yang bersangkutan sedang nggendong tuyul yang menjadi peliharaannya.

4. Kancing Atas Pakaian Istri Selalu Terbuka
Menurut kepercayaan sebagian besar masyarakat di daerah saya, orang yang pesugihan tuyul ini juga umumnya mereka yang telah berkeluarga. Hal ini dikarenakan ada jenis ritual tertentu yang mengharuskan pelaku pesugihan ini sepasang suami istri.Adapun maksud dari ritual itu agar sepasang suami-istri tadi sepakat dalam menentukan siapa yang dijadikan tumbal atas pesugihannya itu. Biasanya tumbal diambil dari keluarga terdekat pelaku. Kalau bukan anak pertama, anak bungsu, kerabat, dan terkadang salah satu dari pasangan tadi.

Apabila sudah ditentukan siapa yang akan ditumbalkan, ada ritual lanjutan yang juga harus dilakukan oleh pasangan tersebut, yaitu sang istri wajib menyusui tuyul yang dipeliharanya. Karena kapan waktu si tuyul ini minta susu tidak bisa diterka, biasanya sang istri membiarkan kancing bajunya terbuka.Bila sewaktu-waktu si tuyul minta disusui, ia bisa langsung ngenyot dan tidak perlu membuka baju “ibu” barunya. Saat menyusui, si “ibu” akan duduk dalam posisi seperti sedang menyusui bayi manusia. Karena yang dihisap bukanlah air susu ibu, melainkan “sari-sari hayati”, biasanya istri dari pelaku pesugihan tuyul ini akan nampak kering dan kehilangan cahaya hidupnya.Itu juga yang menjadikan istri dari pelaku pesugihan tuyul bisa lebih cepat meninggal dunia.Nah, dari sini bisa ketahui bahwa seorang jomblo tidak mungkin sanggup melakukan pesugihan jenis ini. Lha ya siapa coba yang bisa dijadikan ibu susu buat tuyulnya.

Baca Juga:  Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Aku punya cerita seru tentang tuyul. Barangkali kamu pernah kehilangan duit yang dicuri tuyul juga? Cerita ini mungkin bisa memberi sedikit gambaran.Di suatu pagi, bapak tiba-tiba saja memperingatkan semua penghuni rumah. Termasuk Ibu, adik, dan juga Mpok Darwanti, yang sedari aku kecil membantu keluargaku beberes rumah.

Bapak, dengan raut muka bersungut-sungut yang semakin memperuncing kumisnya yang lebat, berkata to the point.

“Tutup pintu kalau keluar, kunci lemari, sembunyikan dompet. Ada tuyul berkeliaran!” ujarnya singkat.

Ucapan Bapak ini tentu saja tak keluar serta merta dari mulutnya. Beberapa hari ini, aku mendengar beberapa orang di desaku kemalingan. Jumlahnya memang tak benar-benar banyak, mentok hanya sampai ratusan ribu. Tapi ini tentu saja meresahkan.

“Pak Heru, juragan pecel tepi jalan, kemarin sempat mengadakan pertemuan dengan Pak RW dan beberapa warga. Bapak ikut. Katanya, uang yang selalu ditaruhnya di tempat aman, tiba-tiba raib. Lalu dia mengetes, kembali menaruh uang di tempat yang sama. Esoknya, hilang juga,” ujar Bapak.

“Lah kok aneh. Siapa Pak pelakunya?” tanya Ibu.

“Tuyul, Buk. Nggak tau siapa yang memelihara. Pokoknya kalau sampai berani-berani masuk rumah ini, tak gibengi ndase,” ujar Bapak lantas berlalu.

Bapak mungkin lupa bahwa tuyul adalah makhluk halus; anak-anak kecil botak imut yang berlari-lari riang gembira, menggondol duit orang-orang tanpa seorang pun tahu.

Tuyul tentu saja tidak kelihatan. Meskipun dalam bayanganku sekarang yang ada hanya sosok Si Ucil dalam sinetron lawas Tuyul dan Mbak Yul.

Hari berlalu begitu cepat. Kesibukan membuat kita semua lupa petuah Bapak. Sampai pada suatu hari, secara ajaib uang Bapak yang ditaruh dalam lemari raib begitu saja. Membuat geger seisi rumah. Kami pun kembali mengingat satu hal yang pernah diingatkan Bapak: tuyul!

“Beneran, Buk, Ibuk nggak ngeliat? Jangan-jangan dipake belanja sama Ibuk?” tanya Bapak.

“Mboten, Pak. Aku aja nggak ngerti ada uang di situ. Emang piro se, Pak?” ujar Ibuk kembali bertanya.

“Setengah juta, Buk. Rencananya tak tabung buat benerin kamar anak-anak,” ujar Bapak langsung lunglai. “Jangan-jangan tuyul udah masuk rumah kita, Bu?” Bapak langsung beringsut keluar rumah. Aku hanya bisa bengong sambil mengamati.

Tuyul tidak akan hadir tanpa tuannya. Ini bisa siapapun, tapi yang jelas, harus orang sakti. Salah satu ciri orang yang membawa tuyul adalah kalau berjalan, dia akan menaruh kedua tangannya di belakang. Seperti menggendong sesuatu.

Tuyul, karena masih anak-anak, juga amat menyukai aktivitas ngempeng. Maka dari itu, orang yang membawa tuyul biasanya juga punya istri muda, atau baru punya bayi. Istrinya, selain bertugas menyusui bayinya, juga menyediakan teteknya bagi si tuyul.

Dua ciri ini membuatku menyisir beberapa nama warga desa yang aku tahu. Siapa yang kira-kira doyan jalan-jalan, tangan ditaruh belakang, dan punya istri yang masih muda?

Lalu ketokan pintu mengagetkanku.

“Fadil, ayah ada?” tanya si tamu, yang ternyata adalah Pak RW. “Tadi ayahmu nyari saya, kebetulan saya masih muter-muter, lalu saya samperin ke sini, barangkali ada perlu,” lanjutnya.

“Eh iya, Bapak barusan keluar. Tapi nggak tahu ke mana, belum balik,” jawab Ibu yang lalu juga menemui Pak RW. “Pak RW nunggu sini mawon, barangkali habis ini mbalik Si Bapak. Tak buatin teh, Pak.”

“Fadil, temenin Pak RW bentar, tak mbikin teh,” lanjut Ibu.

Pak RW pun mengangguk, duduk, dan menanya-nanyaiku. Lalu tiba-tiba dia memberiku uang puluhan ribu.

“Ini nak Fadil, aku jarang ngasih ke sampean. Buat sangu sekolah,” ujar Pak RW. Aku sedikit kaget namun juga senang. Pak RW, selain dikenal sebagai orang terpandang, akhir-akhir ini juga sering memberi sangu pada teman-temanku.

Si Imron, teman sekelasku yang juga sekampung denganku, mengaku juga pernah diberi uang oleh Pak RW.

Perubahan Pak RW ini memang terjadi pasca meninggalnya istri tercintanya, yang menemani puluhan tahun hidupnya tanpa seorang anak. Istrinya, sakit menahun, membuat Pak RW sampai kehilangan banyak harta.

Tapi sekarang, sesudah punya istri baru yang masih muda, kondisi keuangan Pak RW tampaknya mulai membaik.

Saat berbicara, aku melihat ada yang aneh dengan Pak RW. Dia berkali-kali tampak berdiri, dengan kedua tangan ke belakang, lalu duduk lagi dengan tangan yang sama. Pikiranku langsung menuju ke arah kamar dimana ada lemari tempat Bapak menaruh uang.

Jangan, jangan..

“Jancok! Metuo kon teko omahku! RW asu!” umpat seseorang dari luar. Ternyata Bapak bersama puluhan warga lain, membawa obor dan bebatuan. “Metuo, lek nggak tak antemi ndasmu!” teriak Bapak.

Ibu yang baru saja membikinkan teh, langsung kaget.

“Onok opo toh, Pak?”

“Bajingan! RW bedes iki seng ngingu tuyul! Balikno duwekku asu!” umpat Bapak.

“RW jancok, ayo paten-patenan!” ujar salah satu warga.

“Lho ojok ngawur sampean kabeh, opo buktine?”

Bapak langsung memanggil perempuan, yang tak lain adalah istri baru Pak RW.

“Opo opoan iki?” tanya Pak RW.

“Bojomu maeng ngaku pas tak parani. Ojok macem-macem kon! Kon nang omahku saiki yo tak jebak!” bentak Bapak.

Pak RW tampak melotot ke arah istrinya. Ibu dan aku hanya melongo. Mpok Darwanti memegangi kepala adikku yang masih kecil.

“Wes saiki RW-ne sampean ae, Pak,” ujar salah seorang warga pada Bapak. “Tapi ojok tuyul-tuyulan lho!” tambahnya. Bapak merengut, lalu menggemplang muka Pak RW.

“Jancok, gara-gara sampean aku jadi ditunjuk RW, ngerepoti ancene sampean iki. Ayo, ayo seret kantor polisi. Tuyule sepaken ae lek nemu!” ujar Bapak, yang kemudian diikuti seluruh warga.

Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

jenishantudunia.com Badannya besar layaknya gorilla,matanya merah menyalak layaknya ingin memburu mangsa barunya,bagaimana profilisasi Gendruwo ini? Apakah kira kira setelah ini kita masih bisa takut kepada eksistensi genderuwo yang sebenarnya bukan hantu sembarangan melainkan hantu mesum? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Kalian tahu nggak makhluk apa yang brewokan, berbulu dada lebat, dan badannya berotot? Bukan, bukan gadun yang suka pake kemeja dan melepas dua kancing teratasnya biar bisa pamer bulu dada. Bukan juga Reza Rahadian. Yang ini maksudnya Gendruwo, atau bahasa imutnya, Om Wowo.Eh bukan Wowo yang itu ding, ini Wowo yang lain..Nama Gendruwo sempat disebut di buku De Javaansche Geestenwereld atau Ensiklopedi Hantu Jawa karya H.A. Van Hien yang diterbitkan 1896 lalu. Antroplog Amerika, Clifford Geertz, juga pernah membahasnya saat beliau berada di Mojokuto (sekarang disebut Pare), kisaran tahun 1950an.Religion In Modjokuto: A Study ff Ritual and Belief In A Complex Society karya Geertz menggolongkan Gendruwo sebagai jenis memedi—sosok yang suka menakut-nakuti karena perilakunya yang sangat usil. Disebutkan bahwa di Mojokuto, orangtua membatasi anak-anak agar tidak main di luar saat malam hari. Mereka mengingatkan dengan kalimat, “Awas diculik Om Wowo lho..”

Berdasarkan cerita masyarakat yang dikumpulkan Geertz, Gendruwo bisa menculik manusia—baik anak-anak maupun dewasa. Tujuannya sih konon untuk diadopsi atau sekadar sebagai teman bermain. Berbeda dengan Kolong Wewe yang suka mengambil anak manusia yang disia-siain ortunya, Gendruwo justru lebih random. Tak jarang, mereka menculik cuman biar pengen dianggep lucu aja.Anak-anak yang diculik Om Wowo pun biasanya bakal dibalikin lagi kalo dia udah bosen. Nah, sayangnya setelah diculik, para korban bakal linglung dan nggak inget kalo selama ini abis ngilang diculik Om Wowo. Yang nggak kalah ngeri, target Om Wowo kala iseng nggak cuma anak-anak aja, bisa jadi cewek atau cowok dewasa yang menurutnya menarik. Hii..Kalau di Amerika sana banyak gosip tentang penculikan alien, Indonesia juga nggak mau kalah dong. Di sini banyak penculikan dengan pelaku Kolong Wewe atau Gendruwo.

Gendruwo sebenarnya memiliki sifat yang berbeda satu sama lain—seperti halnya manusia. Ada yang jinak, usil, dan ada juga yang berbahaya. Kalo yang usil ya gitu tadi, bisa random tiba-tiba nyulik orang.Menariknya, menurut beberapa saksi mata dan paranormal, Om Wowo ini kalo berkomunikasi dengan manusia ngomongnya pake krama inggil. Duh, arek Suroboyo isok ndlangop, tolah-toleh cengengesan tok kalau sampe diajak ketemu.Meski om Wowo bilang, “Panjenengan segawon, nggih”, Arek Suroboyo palingan angguk-angguk tok sambal ngomong “Inggih” ambek keweden.Secara fisik, Om Wowo ini punya tubuh yang kekar berotot seperti binaragawan. Jangan-jangan di dimensi sebelah, Om Wowo ini nyambi jadi personal trainer di gym. Lah badannya bisa atos mrengkel-mrengkel otote. Nggak trimo six-pack tok!

Selain itu, seluruh tubuhnya berbulu lebat seperti primata. Bukan nggak mungkin dalam rangka agar tampak macho, selain membentuk otot badan, Om Wowo juga suka pake Minyak Firdaus. Tapi minyaknya ini dipake adus dan keramas, bukan sekadar diolesin di janggut biar brewokan kayak Mas Adam—baik yang versi Levine maupun yang suaminya Inul.Ada juga jenis Om Wowo yang punya kemampuan mengubah bentuk meniru manusia untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Tapi ya nggak banyak, cuma yang ilmunya tinggi aja.

Baca Juga;  Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Sayangnya, kemampuan ngeruponya ini nggak 100% sempurna juga. Terutama di masalah rambut yang tumbuh di sekujur tubuhnya. Meski tampilannya sama persis, tapi pasti jauh lebih berbulu, baik bulu dada, bulu kaki, maupun bulu ketek.Jadi kalau bojomu di luar kota dan tiba-tiba udah di rumah terus bulunya lebat, ati-ati rek. Apesmu kalo bojomu iki ancen bulunya lebat bener. Wes mbuh. Mungkin kalian perlu bikin password rahasia buat mastiin apakah itu beneran dia atau.. Om Wowo yang lagi ngerupo.Di era modern ini, Gendruwo pun tetap eksis bagi manusia yang ingin memperkaya diri dengan cara cepat nan sesat. Mereka tetep aja punya fans tersendiri. Dan inilah yang membuatnya memperoleh pekerjaan.

Ada dua jenis transaksi berdasarkan lama kontrak kerjasama dengan Om Wowo. Pertama, transaksi jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek biasanya disediakan oleh Gendruwo Freelance dengan transaksi berupa bocoran nomor togel yang nanti bakal menang. Bayarannya bisa berupa sate gagak dan menyan.Untuk transaksi jangka panjang, biasanya ini yang banyak dibutuhkan oleh lini bisnis besar. Yang kayak gini harus lewat agen khusus, duduk FBI atau CIA lho tapi..Nyari agen yang menyediakan Gendruwo emang gampang-gampang susah. Untuk sektor perkebunan sih saya pernah tahu salah satunya ada di sebuah desa yang terletak di pinggiran Tuban. Desa itu dikenal para paranormal nusantara dan pemburu pesugihan sebagai salah satu desa penyedia Gendruwo.

Jadi kalau kamu ke desa ini, cukup tanya tukang ojek sekitar buat dicariin orang pinter. Tukang ojeknya pasti langsung nganter ke Pihak Agensi Gendruwo tadi. Ya gimana, cuma mereka ini yang bisa berkomunikasi dengan Gendruwo untuk deal-dealan bisnis.Umumnya, mereka emang minta untuk menjaga bisnis perkebunan yang mereka miliki dari saingannya. Istilahnya, mereka ini mau ngerekrut om Wowo sebagai satpam klenik perkebunannya. Ngerekrut Om Wowo jelas dirasa perlu karena kemampuannya untuk menyerang balik ketika ada ancaman yang datang.

Ini nggak sekadar ancaman klenik aja, tapi kalo ada maling pun, malingnya bisa mendadak nyasar mbuh ke mana pas nyoba masuk tanpa izin. Jelas lebih efektif daripada sekadar rajah atau benda tanem biasa yang dijadiin sebagai pager klenik.Jadi, zaman sekarang ini yang namanya menjaga aset itu nggak cuma sekadar fisik dan cyber security, tapi juga perlu divisi klenik security. Persis kayak divisi marketing, ada yang konvensional dan tetep aja ada yang klenik pake kuntilanak.

Nah, Om Wowo ini ya perlu digaji, rek. Doi bukan budak yang cuma disuruh kerja terus tapi nggak dikasi apa-apa. Cuma emang digajinya bukan via rekening bank koyok kowe kowe kabeh. Biasanya hanya berupa paket makanan yang mereka mau, yakni sate gagak, dupa, menyan, kopi pait, dan rokok tingwe atau kretek.Tinggal ditambah senja, Om Wowo kayaknya udah bisa jadi cah edgy kekinian deh.. Begitulah Indonesia dengan setan setannya yang bisa kita kategorikan sebagai hantu yang unik dan lucu tapi tetap menyeramkan dan masih hype dari zaman ke zaman masih ditakuti keberadaanya.

Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

jenishantudunia.com Dari yang feminim dan merayu,hingga yang hitungan dan galak manis,meski dengan sifat yang berbeda beda tapi tetap bisa digolongkan sebagai kuntilanak.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Kuntilanak Reguler
Ini adalah kuntilanak yang paling umum ada di mana-mana dan biasanya ngumpul rame-rame. Biasanya, tipe ini yang suka nggak sengaja mencungul pas kalian ngelamun di tempat yang rada nganu hawanya. Patut dicurigai kalau kuntilanak tipe ini mengidap kelainan mental bipolar di masa hidupnya dulu. Ya gimana, masa bentar nangis kejer terus sedetik kemudian wes cekikikan nggak jelas. Karepo opo? Normalnya, yang tipe ini justru cenderung sulit menampakkan diri. Paling banter cuma keliatan bayangan putih dan agak tembus pandang. Tapi ya meski gini tok wes bisa bikin awakmu kepuyuh-puyuh kan? Apalagi kemunculannya biasanya juga dibarengi dengan aroma melati, kamboja, atau bau anyir darah. Plus tambahan backsound suara tangis dan cekikian. Gak mungkin awakmu gak mblayu kepuyuh!

Kuntilanak Sales/Marketing
Pernah denger slentingan kalo ada tempat makan pake pelaris? Nah, gini ini kerjaannya kuntilanak tipe marketing. Karena terlalu sibuk bekerja bagai kuda siang dan malam, kuntilanak ini cenderung fokus dan tidak banyak cekikian slengekan seenaknya atau nangis bombai ala drama Bollywood.Asalnya, kuntilanak ini ya tipe kuntilanak reguler tadi. Saking aja dieksploitasi untuk perkembangan berbagai bisnis. Mulai dari jualan gejet di mall, sampe yang paling sering di bisnis kuliner.Kalo yang jualan gejet di mall sih biasanya cuma awe-awe manggilin dan sesekali ngebisikin calon pelanggan yang selewatan di gerai elektronik tadi. Jadi kowe kowe kowe, mendadak pengen mampir terus kesirep mborong sembarang kalir. Pas muleh baru sadar kalo saldo tabungan di bank ludes, terus terpaksa mangan Indomie ambek turu pasar bantalan gobes. Sauwedih!

Yang di bidang kuliner biasanya berlidah panjang menjulur ke bawah. Lidahnya yang panjang itu langsung nyelup ke dandang. Jadi sesekali ya dia icip-icip makanannya juga. Selain itu, karena lidahnya panjang, otomatis dia nggak bisa mingkem. Jadilah ilernya ndrodos ke dandang. Langsung auto haoce sen cing ping! Di Surabaya saya pernah melihat yang macam begini di salah satu rumah makan ternama yang ramenya njembeki. Parkirane ae sampe ngeruweti jalan umum. Padahal masakannya ya biasa ae sakjane. Sik enakan masakane mbokku. Ga perlu disebut lah ya panggone sing endi.Bisnis kuliner dengan strategi klenik memang banyak macamnya. Mulai dari install kuntilanak on the spot gini, sampe nyelupin kolor ke dalem panci. Wes, choose your fighter yo, Rek. Milih yang diilerin kuntilanak apa ekstra kolor—yang ehem, sak bolot-bolote bakule?

Baca Juga :Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia 

Kuntilanak Merah
Kalo kuntilanak reguler sukanya bikin geng, yang ini justru tipe introvert ansos. Sukanya sendirian aja, nggak mau gabung ama yang lain, terutama ama yang kastanya lebih rendah kaya kuntilanak reguler. Hih, ngga level!Kuntilanak lonewolf ini bisa menyerap energi negatif di sekitarnya untuk menampakkan diri secara utuh, nggak cuma sekadar tampilan tembus pandang kaya kuntilanak reguler. Energi negatif yang diserap ini bisa berupa rasa takut, kesedihan, sampe amarah.Dengan energi yang cukup kuat, kuntilanak ini bahkan sanggup menggerakkan dan melempar benda-benda yang dia inginkan—yang biasanya sering disebut sebagai fenomena poltergeist.Mereka ini memiliki aura merah yang pekat, saking kuatnya sampai membuat pakaian yang dikenakan tampak berwarna merah juga. Asline sih mbuh warnanya apa, iso ae putih mbladus.Kuntilanak merah kadang menampakan diri dengan wujud perempuan cantik yang mengenakan pakaian adat Jawa, atau bisa juga berwujud noni-noni Belanda. Model bajunya juga nggak sekedar daster kegedean kayak si kuntilanak reguler, jauh lebih mbois!

Apalagi karena kuntilanak merah konon termasuk hantu bangsawan di dimensi sebelah. Beda kasta jauh lah ama kuntilanak regular yang jelata.Jenis kuntilanak merah ini ada juga yang mau berbisnis dengan manusia. Namun, tentu saja bayarannya lebih lebih. Mintanya bisa tumbal nyawa, jeh.Kalo di dunia kerja, kuntilanak marketing tadi palingan levelnya cuma sekedar Account Executive yang diperbudak atasan nyari pelanggan sampai menggeh-menggeh. Sementara itu, kalo kuntilanak merah, levelnya punya startup Advertising Specialist divisi Klenik. Mereka berpartner langsung dengan bakulnya. Lu minta apa, ntar kasi gue tumbal. Nggak perlu tau gimana teknis sistem ngiklaninnya, pokmen abis itu langsung auto-sugeh bisa lempar-lempar duit ala Bu Dendy.

Kuntilbapak
Sakjane aku bingung harus kasih nama apa, lah modelannya persis kuntilanak. Tapi batangan. Tapi persis kuntilanak. Lak mbulet. Yowes, anggep ae namanya kuntilbapak.Yang jelas, tipe ini termasuk jenis primitif sak pol-polane dan sangat jarang ditemui. Umumnya, mereka sudah berumur ratusan tahun dan tinggal di gunung atau hutan.Kuntilbapak ini bentukannya seperti bapak-bapak dengan bola mata full hitam atau putih semuanya. Rambutnya gondrong ala-ala gitaris band death metal. Tampilannya ini nggak umum pol, bahkan di kalangan kuntilanak sekalipun. Sok edgy mungkin niatnya.

Kalo jenis kuntilanak lainnya biasanya terbang melayang ke sana ke mari, kuntilbapak ini malah milih merangkak. Tapi merangkaknya posisi terbalik, kaya orang lagi kayang. Kepalanya juga bisa berputar 360 derajat seperti action figure. Saat mereka merangkak, ada suara tulang kemretek kayak pas kowe ngulet. Kretek-kretek-kretek! Karena dia seorang pria, dan pria tidak menangis, maka kuntilbapak juga tidak menangis seperti kuntilanak. Cuma ngakak-ngakak dengan suaranya yang ngebass.Mitos soal spesies satu ini juga tak kalah menyeramkan. Kabarnya, banyak paranormal atau pelaku spiritual yang menemukannya di satu titik di Gunung Gede. Nah, salah satu kuntilbapak di Gunung Gede ini ada yang menyerang pendaki laki-laki saat buang air di bawah pohon besar. Manuke dicokot sampe pedot, rek!

Ya prasamu ae, nek omahmu diuyuhi sakenake moso nggak ngamuk. Bukan salah kuntilbapak menggigit.Yang paling bikin heran, saya pernah lihat makhluk satu ini nongkrong di salah satu perumahan elit Surabaya Barat. Entah kesasar atau emang lagi ikut trend merantau ke kota kayak pekerja jaman now. Jadi sing ati-ati, ojo nguyuh sembarangan maneh nang Suroboyo, timbangane manukmu ucul, lak lucu!Jadi gimana? Jenis kuntilanak mana yang menurutmu paling nggarai merinding? Atau jangan-jangan ada yang punya pengalaman melihat salah satunya? Moga-moga aja nggak ada yang punya pengalaman dicokot kuntilbapak ya, lak eman..

Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

jenishantudunia.com Tidak hanya organ tubuh dan kenangan tentang dia ternyata ada juga jin yang menetap di tubuh manusia,mereka memakan kehidupan dan memberi kemakmuran terhadap manusia tersebut tergantung bagaimana satu jin menyukai satu manusia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia . Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia

1. Jin Qarin
Jin ini berbentuk sama sepertimana manusia. Ia memiliki telinga, hidung, kaki, tangan dan anggota tubuh sama lainnya. Jin ini terbagi menjadi dua, ada jin qarin yang baik dan jin qarin yang jahat. Namun para ulama menyebutkan bahwa jin Qarin lebih identik dengan jin kafir. Biasanya jin qarin Kafir ini dapat masuk kedalam Tubuh manusia melalui lubang telinga, ubun-Ubun dan anggota badan yang lain.Jin ini juga sering keluar dan masuk dari tubuh manusia yang tidak taat kepada Allah. Kekuatan jin ini bersumber dari beberapa nama jin yang lebih tinggi darinya, yaitu Jin Ifrit, Saka dan Za’bar. Dari kekuatan jin inilah Qarin dapat menghinggapi dengan mudah di dalam tubuh manusia.Sumber makanan Qarin bersumber dari Aura kejahatan Nafsu, seperti sifat dengki yang berlebihan, sifat cemburu, marah dan sifat buruk lainnya.Untuk melemahkan kekuatan jin ini harus sering dibacakan Surah Yasiin, Tahlil Dan Takbir.

2. Jin Ifrit
Jin Ifrit jin senior dari tingkatan jin yang lainnya. Biasanya para tukang Sihir/seseorang yang mengamalkan ilmu hitam akan banyak menggunakan bantuan dari ifrit tersebut. Biasanya para dukun akan memberikan tumbal untuk mendapatkan bantuan dari ifrit dengan tujuan untuk menganggu dan mecederakan organ tubuh salah seorang manusia.Nama ifrit sendiri telah disebutkan dibeberapa hadist Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Bahkan Ifrit dalam sejarah juga pernah menjadi pembantu Nabi Sulaiman A.S. Namun perlu diketahui dibeberapa pendapat mengatakan bahwa nama ifrit tidaklah satu, namun jin yang bernamakan ifrit lainnya jugalah ada.

Jin Ifrit bertugas dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan tipu daya, berbuat penipuan dan meperdayakan manusia. Selain itu, ifrit merupakan jin paling suka untuk menganggu ibadah seorang manusia kepada Tuhannya, saat seperti ini ifrit akan mempercepat ibadah manusia tersebut dan menanamakan rasa tidak khusuk kepada Allah SWT.Ciri-ciri hadirnya jin ini ditandai dengan sifat manusia yang selalu agresif berlebihan yang bukan pada tempatnya, berani mati, serta berlebihan dan takut pada pimpinan atau lainnya hingga melebihi takut kepada Allah SWT.Ifrit juga dapat dihilangkan dalam tubuh manusia yang dihinggapinya dengan membaca kalimat Zikir Tahlil Dan Takbir.

Baca Juga : Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin

3. Jin Saka
Jin Saka adalah salah satu nama jin diantara nama-nama jin lainnya. Biasanya Saka digunakan kekuatannya untuk penahanan diri yang pakai oleh sebahagian para dukun atau orang yang meminta bantuan kepada jin. Saka dapat memberi kekuatan bagi siapapun yang meminta kepadanya seperti ilmu kebal, ilmu yang dapat menjadikan tubuh sebagai benteng kekuatan, ataupun penggeruh lainnya.Untuk membunuh dan membasmi pengaruh jin dalam tubuh adalah dengan kalimah zikir tahlil dan takbir.

4. Jin Za’bar/Za’bur
Jin ini sama seperti Jin Was-was, karena memang tugas jin ini dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan rasa was-was dalam ibadah sehingga manusia akan ragu dan mudah bingung dengan apa yang ia lakukan dalam ibadahnya. Za’bur juga sering datang kepada manusia sering mengucapkan kalimah zikir, tujuannya adalah untuk melalaikan zikrinya sehingga ia menjagi lupa. Sumber makananya Aura was-was hati manusia.Adapun untuk membasmi dan membunuh jin ini adalah dengan membaca Surat Al-Fatihah, Dzikir Tahlil dan Takbir.

Inilah beberapa nama-nama jin yang berada didalam tubuh manusia. Tentunya masih ada jenis lain jin-jin yang ada pada tubuh manusia. Tentunya tergantung pada diri dari seorang manusia itu sendiri, jika ia lalai terhadap Allah dan mudah meninggalkan ibadah kepada Allah SWT maka jin akan memberikan pengaruh besar dan banyak bagi si hamba tersebut. Demikina juga sebaliknya jika terdapat seorang manusia ataupun seorang hamba yang tidak pernah jauh dari hubungan kepada Allah SWT, ia rajin berdzikir dan beribadah kepada Allah maka jin tidak akan pernah mengikuti hamba tersebut.

Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin

Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin

jenishantudunia.com Siapa yang pernah terkena Gancet ketika sedang asegeboy? Jelas memang bukan datang secara alami,tapi ada penjelasannya loh bukan aktifitas astral. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Gancet Pas Ena Ena Bukan Karna Jin

ISTILAH gancet mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Meski kasus ini terbilang jarang, namun gancet kerap dialami oleh pasangan yang diduga berhubungan badan di tempat angker.Gancet merupakan kondisi dimana alat kelamin pria terjepit dan tidak bisa dikeluarkan dari alat kelamin wanita saat berhubungan badan. Akibatnya, alat kelamin pria terperangkap di dalam alat kelamin wanita dan membutuhkan waktu yang lama untuk melepasnya.Walaupun demikian, kasus gancet ini masih menjadi perdebatan bagi masyarakat awam. Ada yang menyebut fenomena gancet hanyalah mitos belaka yang sering dikaitkan dengan tahayul atau ulah makhluk halus.

Menurut Spesialis Obgin Bamed Women’s Clinic, dr. Ni Komang Yeni, SpOG, fenomena gancet situs agen sbobet terpercaya sebenarnya ada dalam dunia medis. Selain itu ada pula beberapa penjelasan ilmiah yang mampu menjelaskan situasi ini.“Kasus alat kelamin pria tidak bisa lepas dari alat kelamin wanita, kemungkinan karena adanya spasme otot yang involunter. Jadi tanpa disadari terjadi ketegangan otot atau ada gangguan persarafan atau pembuluh darah yang tiba-tiba terjadi,” terang dr. Yeni, saat diwawancarai di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.Dokter Yeni mengatakan bahwa kasus gancet memang jarang sekali dialami oleh masyarakat. Meskipun, masih ada yang mengalaminya di beberapa daerah dan kerap dikaitkan dengan peristiwa mistis.Namun hal tersebut bisa terjadi apabila seorang wanita merasa tertekan atau terintimidasi saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Baca Juga :

“Biasanya, fenomena gancet terjadi karena ada rasa ketakutan, kecemasan dalam diri sendiri yang sifatnya sangat situasional sekali. Jadi fenomena ini tidak selalu terjadi saat berhubungan seksual, tapi hanya pada saat-saat seperti itu saja,” lanjutnya.Meski terlihat sepele, namun kasus gancet ini sangat berbahaya. Pasalnya sang wanita tidak akan tahu kapan alat kelaminnya bisa melepaskan alat kelamin sang pasangan.Dalam beberapa kasus kondisi ini sangat berbahaya bagi pria, dan diperlukan bantuan medis untuk melepasnya.”Kasus ini memang benar ada. Beberapa pasien baru bisa disembuhkan setelah dilarikan ke rumah sakit. Mereka akan sedasi (teknik memasukan obat sedatif) dengan dibius. Setelah semuanya tenang, baru pasangan itu bisa pisahkan,” tuntasnya.

Jin Guna Guna Pembuta Wanita

Jin Guna Guna Pembuta Wanita

jenishantudunia.com Memang cinta itu buta begitu juga yang dilakukan pria yang ditolak oleh wanita bernama Yeni atau Joker388. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jin Guna Guna Pembuta Wanita. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jin Guna Guna Pembuta Wanita

CINTA ditolak dukun bertindak merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi dalam perbincangan orang-orang zaman dulu. Istilah ini memang menggambarkan penggunaan ilmu gaib yang disebut dengan pelet dalam masyarakat Indonesia.Bahkan, ilmu pelet sampai sekarang masih digunakan oleh orang-orang yang menggunakannya dalam hal percintaan. Entah mereka ingin mengikat seseorang yang mereka cintai, atau balas dendam karena cinta mereka ditolak habis-habisan. Biasanya, mereka akan menggunakan jasa dukun, agar niatnya tersebut tersampaikan.Memang rasanya seperti mendengar isapan jempol, tapi tidak bagi Yeni, peremuan yang kini sudah berumur 51 tahun dan memiliki dua orang anak perempuan dan satu anak laki-laki. Dia mengaku telah merasakan guna-guna oleh seseorang saat masih muda.

Dia pun mengisahkan kejadian yang menimpanya tersebut. Awalnya, kejadian terjadi saat dia masih kelas dua SMP di Lamasi, Sulawesi Selatan.Dia pun memilih untuk mengikuti pengobatan alternatif selama beberapa bulan, lantaran sakit matanya tak kunjung sembuh justru malah tambah parah.”Waktu itu mata sudah bener-bener parah dan pengliatan sudah kabur. Jadi selama 3 bulan saya memilih berobat alternatif di kampung. Itu juga disaranin sama orang-orang dan Mama saya,” ujarnya.Setelah menjalani pengobatan alternatif selama tiga bulan, mata nya pun sembuh dan ia bisa melihat secara normal. Sayangnya, kesembuhan tersebut tidak selamanya. Penyakit mata tersebut, kembali menyerangnya pasca-pernikahan yang dia lakukan.”Kan setelah nikah pindah ke Jakarta ikut almarhum suami kerja dan untuk menetap tinggal disana. Pas tahun 2005 matanya kembali sakit lagi, dan itu mata yang sama seperti sebelumnya yang sakit mata kanan,” jelas dia.Merasa ini adalah penyakit kambuhan, dia pun mencoba untuk berobat ke dokter spesialis mata yang berada di Jakarta. Awalnya, dia berobat ke Rumah Sakit Mata Aini, Setiabudi, Jakarta Selatan selama beberapa bulan, tapi ternyata tidak ada perubahan.

Baca Juga :

Tidak mau menyerah, Yeni pun pindah ke JEC Menteng, Jakarta Pusat. Di situ, dia menjalani pengobatan selama beberapa bulan dan ditangani oleh dokter spesialis mata dr. Elvioza, Sp.M. Sayangnya, dokter pun menyerah karena mata ibu Yeni yang tak kunjung juga sembuh”Pas diperiksa ke dokter Elvioza di JEC juga nggak sembuh-sembuh, justru dokternya malah bilang mata Ibu bandel, dikasih obat mata malah tambah merah dan parah matanya,” ucapnya.Tidak hanya dokter mata, dia pun mencoba beralih ke dokter saraf di Rumah Sakit Tebet, karena merasa sakit kepala. Namun hasilnya pun tetap, penyakit mata yang dialami oleh ibu Yeni tak kunjug juga sembuh.Merasa tak mendapat jawaban atas keinginannya di Jakarta, dia pun kembali ke dokter spesialis mata yang pernah menanganinya di Sulawesi Selatan dan berobat satu bulan lamanya. Usahanya seakan terbayar, dia mulai merasakan ada perbaikan walaupun belum melihat secara sempurna dan masih merasakan sakit di mata kanannya itu.Hingga pada suatu hari, dia mendengar ada pengobatan alternatif yang ampuh untuk penyakit yang dideritanya di daerah Bittuang, Tana Toraja. nya.

“Akhirnya waktu itu ke Bittuang, karena katanya pengobatannya bagus kata orang-orang. Terus ya sudah mutusin ke sana dan berharap matanya bisa melihat normal lagi,” katanya.Setelah menjalani pengobatan alternatif di Bittuang, barulah terungkap penyebab penyakiti Yeni selama ini. Usut punya usut, penyakit matanya itu terjadi karena adanya guna-guna oleh seseorang yang cintanya ia tolak pada zaman dahulu. Meskipun orang yang melakukan hal itu sudah meninggal dunia, tapi guna-guna tersebut nampaknya tidak berhenti.

Hantu Perusak Rumah Tangga

Hantu Perusak Rumah Tangga

jenishantudunia.com Tidak hanya pelakor yang menjadi musuh keluarga untuk bisa pecah. Ternyata ada juga jin yang tidak menyukai keharmonisan suatu keluarga Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hantu Perusak Rumah Tangga. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hantu Perusak Rumah Tangga

ANDA merasa belakangan ini hubungan dengan pasangan sering cekcok atau tak lagi sehangat sebelumnya? Maka cobalah untuk intropeksi diri. Selain itu, jika menemukan adanya kotoran manusia di pekarangan atau bahkan di ruang keluarga, awas itu ulah orang jahat dan ada hubungannya dengan gangguan jin.Ya, kondisi rumah tangga Anda sedang dibuat ‘susah’ oleh orang lain yang memang ingin mengancurkan keharmonisan rumah tangga Anda dan pasangan. Adanya kotoran manusia itu dikaitan dengan ulah jin perusak rumah tangga.

Jin ini benar adanya. Seperti yang diterangkan perempuan indigo Furi Harun, jin seperti ini ‘dipekerjakan’ secara khusus oleh orang yang berniat untuk membuat rumah tangga seseorang hancur. Alasannya beragam, tak suka melihat Anda dan pasangan bahagia, ingin merebut suami, atau memang ada dendam sebelumnya.Jadi, si jin ‘dipekerjakan’ oleh orang pintar yang kemudian ditargetkan kepada keluarga Anda. “Biasanya, medium untuk menghancurkan rumah tangga itu adalah foto,” terang Furi Harun melalui pesan singkat, Kamis (28/11/2019).Furi melanjutkan, foto yang digunakan medium kemudian ‘diajikan’ secara khusus pada si jin dan akhirnya salah satu yang diperbuat oleh si jin adalah membuang atau menempelkan kotoran manusia ke rumah target. Hal ini juga menjadi pertanda buruk bagi keluarga yang mengalami.

Baca Juga: Bayi Diaborsi Nempelin Kaki Ibunya

Sebab, menurut Furi, ketika Anda tahu ada kotoran manusia di rumah, itu bisa diduga ulah orang pintar yang diminta orang yang tak suka dengan keharmonisan Anda dan pasangan.”Hal yang mesti diketahui, di dalam kotoran manusia itu terkandung ramuan yang kemudian bisa membuat Anda dan pasangan berantem terus. Tidak ada masalah saja bisa berantem,” paparnya.Selain membuat suasana rumah menjadi panas, si jin bisa juga membuat wajah istri Anda menjadi sangat jelek di mata Anda. Hal ini bisa terjadi karena si orang pintar memberi ajian khusus pada foto yang dijadikan medium. Alhasil, jin yang kemudian membuang aura kecantikan istri Anda.”Selain kotoran, barang lain yang juga bisa jadi pertanda kalau keluarga Anda sedang terganggu jin perusak rumah tangga adalah adanya tanah kuburan. Jadi, waspada saja kalau di rumah Anda ditemukan kotoran manusia atau tanah kuburan mendadak ada di kamar atau juga di teras rumah,” tambah Furi.Ia pun menerangkan kalau perbuatan semacam ini banyak sekali kasusnya dan biasanya karena pelaku ingin merebut suami orang. Ya, ujung-ujungnya karena harta dan martabat.

Bayi Diaborsi Nempelin Kaki Ibunya

Bayi Diaborsi Nempelin Kaki Ibunya

jenishantudunia.com Terkadang ibu yang cukup tega untuk melakukan aborsi untuk darah dan daging atau buah hatinya yang belum lahir memang harus mendapat ganjaran yang setimpal. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Bayi Diaborsi Nempelin Kaki Ibunya Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Bayi Diaborsi Nempelin Kaki Ibunya

SIAPA bilang bayi aborsi tidak gentayangan karena belum ditiupkan ruh? Perempuan indigo Furi Harun menegaskan, bayi aborsi pun gentayangan meski usianya di bawah 4 bulan.Hal ini dia buktikan pada salah satu kliennya. Ya, berdasar pengakuan kliennya, Furi menceritakan kalau si perempuan menggugurkan kandungannya di usia 2 bulan. Tapi, Furi melihat arwah si bayi tetap gentayangan dan menempel di kaki kanan kliennya.”Kan banyak yang bilang, kalau sebelum 4 bulan, janin belum ada ruhnya. Makanya yang memutuskan aborsi, ambil momen itu sebelum akhirnya si janin sudah ditiupkan ruh,” terang Furi Harun melalui sambungan telepon

Pada kasus kliennya, Furi menerangkan kalau arwah bayi itu menempel di kaki kanan ibunya. Si bayi seperti belum bisa lepas dari tubuh ibunya.Keberadaan arwah bayi hasil aborsian yang ada di kaki kanan ibunya biasanya memberi efek langsung. Nah, pada si klien ini, ia merasa kaki kanannya selalu sakit dan sulit disembuhkan.Lantas, bagaimana wujud arwah bayi aborsi?

Baca Juga:  Hantu Nyebat Hutan Leweung Tiis

“Pas aku lihat, arwah itu sudah dalam bentuk bayi utuh. Besarnya sama seperti bayi biasa tapi memang tampilannya hitam gitu. Padahal, mungkin saat si bayi digugurkan, ukurannya kecil, tapi pas sudah jadi arwah gentayangan, ukurannya sudah seperti bayi pada umumnya,” paparnya.Furi melanjutkan kenapa ia yakin kalau itu adalah arwah bayi aborsian kliennya, itu karena interaksi yang ia lakukan dengan arwah gentayangan tersebut.Jadi, Furi mengajak bicara arwah bayi yang menempel di kaki kanan kliennya. Salah satu pertanyaan yang membenarkan kalau ia adalah bayi hasil aborsian kliennya ialah bulan saat ia diaborsi.”Jadi, si arwah bilang kalau ia dibunuh ibunya di Februari. Dan saat si klien tanya ke pasangan prianya, jawabannya sama dan ini yang membenarkan kalau arwah bayi di kaki kliennya adalah bayi hasil aborsiannya,” tambah Furi.

Hantu Nyebat Hutan Leweung Tiis

Hantu Nyebat Hutan Leweung Tiis

jenishantudunia.com Masih ada aja yang gangguin,ada aja juga kaum sebat dari dunia sebelah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hantu Nyebat Hutan Leweung Tiis. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hantu Nyebat Hutan Leweung Tiis

Kehidupan manusia tidak lepas dari misteri. Sosok hantu kerap muncul untuk menakut-nakuti manusia. Seperti kisah Tere (nama disamarkan) yang dicegat hantu saat menyusuri jalan di lereng gunung.Sebenarnya kisah ini sudah lama terjadi, bisa dibilang terjadi sekira puluhan tahun lalu. Namun pengalaman Tere ini terbilang cukup menyeramkan dan bikin bulu kuduk merinding.Awal kisah dimulai ketika kakek Tere mengajak sang cucu untuk pergi mengunjungi salah satu sahabatnya. Rumah sahabatnya tersebut masih di wilayah Garut, namun aksesnya harus melewati lereng gunung dan menyusuri desa.Kala itu mereka berangkat pada pagi hari menjelang siang sehingga kesan seram pun sama sekali tak terasa. Justru hamparan pohon rindang, udara sejuk dan pemandangan gunung mampu memanjakan mata selama perjalanan.

Setelah tiba di lokasi, perbincangan antara orang dewasa pun dimulai. Tere saat itu hanya bermain di sekitar rumah sambil menunggu sang kakek berbincang dengan sahabatnya. Tak terasa hari telah sore dan matahari pun mulai tenggelam.Sang kakek pun mengajak Tere untuk bersiap pulang ke rumah. Mobil pun telah dihidupkan namun lampu masih belum dinyalakan karena hari belum sepenuhnya gelap. Usai berpamitan kakek Tere pun langsung tancap gas untuk pulang.Sekadar informasi mobil yang digunakan oleh Tere dan kakeknya kala itu berjenis Jeep dengan ban besar untuk offroad. Perlahan-lahan mobil pun mulai menyusuri jalan desa tersebut. Hingga selepas Maghrib Jeep tersebut mulai memasuki lereng gunung yang terdiri dari banyak pohon.Kondisi jalan yang gelap gulita membuat kakek menyalakan lampu untuk memudahkan visibilitas. Pemandangan malam hari sangat bertolak belakang dengan suasana asri ketika masih pagi atau siang hari.

Baca Juga : Pesugihan Minta Tumbal Aborsi Bayi

Lintasan yang dilewati ini berada di wilayah Leweung Tiis, yang tak jauh dari kaki Gunung Guntur, Garut. Pada zaman itu daerah ini masih berupa hutan, meski sudah ada jalan aspal, namun tidak ada rumah yang didirikan warga di tempat ini.Setelah beberapa menit menyusuri kawasan Leweung Tiis, kakek pun tak lama menghentikan mobilnya. Rupanya ada seorang pria berusia sekira 40 tahunan yang menyetop mobil sang kakek. Ia berdiri tepat di samping kursi pengemudi dan hendak meminta rokok.Baik Tere dan kakeknya pun berusaha berpikir positif, meski sangat janggal ada warga yang berdiam sendirian di bawah pohon besar dalam hutan. Sang kakek pun akhirnya memberikan sebatang rokoknya kepada pria tersebut.Pria itu pun turut meminta api kepada kakek Tere untuk menyalakan rokok pemberiannya. Namun ketika sedang mencari korek yang diletakkan di dalam dashboard mobilnya, pria itu langsung menghilang tanpa jejak.

Mengetahui kejadian tersebut sang kakek terlihat tenang dan terus melanjutkan perjalanan dengan mobilnya. Tere yang masih penasaran pun terus bertanya-tanya mengenai hal di luar nalar yang terjadi saat itu.Sang kakek pun hanya menjelaskan bahwa tempat tersebut memang terkenal angker karena masih berupa hutan dan jarang dilewati manusia. Terbukti tidak ada mobil maupun motor yang berani melewati tempat tersebut usai Maghrib karena keangkerannya.Lebih lanjut kakek Tere pun mengatakan kalau melewati tempat angker yang “berpenghuni” maka ada baiknya membunyikan klakson sebagai tanda permisi. Tapi pada saat itu kakek Tere tidak membunyikan klakson mobilnya saat memasuki hutan.“Hal inilah yang menjadi alasan mengapa sosok ghaib tersebut muncul. Mungkin mereka ingin menunjukkan eksistensinya kepada manusia sebagai pengingat untuk saling menghormati,” ungkap Tere kepada .Usai mendapatkan fenomema menyeramkan itu, perjalanan menuju rumah pun berlanjut dengan lancar. Tidak ada gangguan makhluk halus lain yang dirasakan Tere dan kakeknya hingga sampai di tempat tujuan.

Pesugihan Minta Tumbal Aborsi Bayi

Pesugihan Minta Tumbal Aborsi Bayi

jenishantudunia.com Jangan sampe ilmu hitam membawa kita mengorbankan sesuatu yang sangat berharga,seperti buah hati kita.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pesugihan Minta Tumbal Aborsi Bayi. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pesugihan Minta Tumbal Aborsi Bayi

Demi mendapatkan kekayaan melimpah, banyak orang yang buta mata hati. Tidak hanya lupa dengan hak orang lain, mereka pun rela menggadaikan diri dan keluarga, bahkan sampai ada orang yang rela bersekutu dengan setan.Ada orang yang mengandalkan jin penglaris untuk meraih kesuksesan dalam usaha, ada pula yang rela mengorbankan orang lain sebagai tumbal pesugihan. Tentu saja ini sangat berbahaya, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk orang lain di sekitarnya.Khusus untuk pesugihan, sebenarnya metode ini sudah cukup lama dan populer di Indonesia. Biasanya, orang yang melakukan pesugihan akan memberikan tumbal berupa korban nyawa orang yang paling dekat, untuk ditukarkan dengan kekayaan yang melimpah.

Info Judi Ikan JOKER123 : Untuk melakukan daftar joker123, anda bisa menggunakan link alternatif joker123 yang bebas nawala yakni https://www.jocker123.com/ yang sudah disediakan oleh agen joker123 terpercaya dan terbaik di indonesia yakni JOKER338 dengan minimal deposit hanya rp 25 ribu saja.

Baru-baru ini, ada metode baru pesugihan yang dianggap lebih mudah dan aman, tapi tetap saja sesat dan nggak boleh ditiru. Yakni dengan menumbalkan bayi hasil aborsi.Menurut praktisi spiritual sekaligus anak Indigo, Furi Harun, fenomena pesugihan dengan menumbalkan bayi korban aborsi merupakan hal yang belakangan ini cukup populer. Metode pesugihan ini dikenal dengan istilah pesugihan bayi bajang.Caranya, bayi yang baru berusia tujuh bulan korban aborsi, akan diambil ruhnya untuk dijadikan sebagai sarana pesugihan. Cara ini banyak diambil oleh orang yang ‘gelap mata’ karena dianggap lebih aman karena tidak perlu mengorbankan nyawa sebagai tumbalnya.

Baca Juga : Pesugihan Arwah Bayi Masuk Dalam Boneka

Lebih lanjut lagi, Furi menyebut jika bayi korban aborsi ini tidak dikorbankan secara langsung, melainkan hanya diambil ruhnya saja. Jadi tanpa perlu membawa jasad si bayi hasil aborsi tersebut. Untuk melakukannya, dukun yang bertugas akan memanggil ruh tersebut lewat beberapa ritualMeski tidak memakan korban sebagai tumbal, Furi menegaskan jika pesugihan bayi bajang ini tetap memiliki risiko bagi para pelakunya. Salah satu yang mungkin terjadi adalah, jika pelaku pesugihan pasangan suami istri, dia akan kesulitan punya anak.Walaupun hamil, pasangan tersebut akan sering mengalami keguguran. Sedangkan jika pelakunya sudah tua, dia akan susah mendapat cucu.

Furi menambahkan, para pelaku pesugihan bayi bajang ini akan diminta sejumlah syarat sebagai proses ritual, termasuk menyediakan uang yang cukup besar. Jumlahnya cukup fantastis, bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.Selain itu, si pelaku pun wajib menyediakan ruangan yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Nantinya, ruangan tersebut akan digunakan sebagai tempat ritual bagi sang pelaku pesugihan. Setiap malam khusus, dia harus membakar sesuatu sebagai bentuk pemujaan kepada setan.