Penampakan Di Kediaman Ratu Elizabeth I

Jenishantudunia.com – Sahabat jenis hantu dunia kali ini kita membahas penampakan yang di dapatkan dari remaja perempuan yang menfoto penampakan dari mhakluk gaib yang berada di kediaman ratu Elizabeth 1. Foto tersebut terlihat sangat jelas dan terlihat lebih tinggi dari pada manusia yang berjalan di sampignya, Penampakan ini sempat menguncang publik di karenakan penampakan ini adalah wanita yang cukup mengenal ratu Elizabeth 1.

penasaran dengan critanya mari kita lihat cuplikan penampakan seram di bawah ini :

Legenda hantu perempuan di istana Hampton Court, Inggris, tiba-tiba diinformasikan oleh media setempat. Seorang remaja berusia 12 tahun mengaku telah memotret hantu yang diyakini sebagai penjaga Ratu Elizabeth I, yang meninggal karena cacar air. Dame Sybil Penn, juga dikenal sebagai Grey Lady, adalah penjaga Ratu Elisabeth I ketika dia masih kecil. Dia meninggal di Istana Hampton Court karena cacar pada 1562.

Selama hampir 200 tahun, Grey Lady dikabarkan menghantui koridor di istana Hampton Court. Namun, ia sekarang menjadi sangat terkenal karena berhasil ditangkap oleh kamera iPhone, seorang gadis remaja bernama Holly Hampsheir, (12) dan sepupunya Brook McGee, dalam kunjungan studi tur mereka ke istana tersebut.
Brook, yang mengambil foto itu pun langsung terkejut. Ia lalu menyuruh Holly untuk berbalik arah, namun saat difoto lagi, sosok hantu itu pun telah menghilang.

Brook dan Holly, mengaku tak bisa tidur, setelah melihat penampakan hantu tersebut di foto kunjungan mereka ke istana Hampton.

Baca juga : Kisah Urban Legend Asal Jepang

Grey Lady, adalah pengasuh yang juga merawat pangeran Edward, hingga ia meninggal karena penyakit cacarnya yang tak kunjung sembuh.
Penampakan hantunya mulai dilaporkan sejak tahun 1892, ketika gereja di istana dibangun kembali, dan makamnya dipindahkan.

Suara-suara aneh seperti roda yang diputar juga sering terdengar dari dinding istana Hampton, padahal tidak ada benda antik yang memiliki roda berputar di tempat itu.

Istana Hampton Court adalah rumah bagi raja-raja Inggris selama lebih dari 500 tahun.

Ibu Holly, Angie, (48), mengatakan bahwa dirinya menjadi khawatir setelah mengetahui anaknya diikuti oleh hantu Grey Lady saat berada di istana Hampton.