Raditya Dika Rumahnya Berhantu Galau Semua

jenishantudunia.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai Rumah Radit yang berhantu . Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Cerita rumah hantu Radit .

Komika Raditya Dika baru saja mengunggah sebuah cerita nyata yang terjadi di rumahnya. Bukan materi stand up yang biasa Raditya ceritakan di atas panggung, melainkan kisah menyeramkan yang terjadi di rumahnya. Seputar anak-anak kecil tak kasat mata yang tinggal di rumahnya. “Ini semua kejadian nyata, enggak ada yang gue karang. Saksinya sudah banyak,” tulis Radit memulai ceitanya yang diunggah di story akun Instagram pada Kamis.Pada slide berikutnya, Radit kemudian mengunggah foto sebuah ruang meeting rumahnya. Ia menceritakan, sahabatnya pernah melihat dua anak kecil melihat dari kaca jendela saat tengah meeting. Lucunya, seorang tamu yang berbeda juga menuturkan hal yang sama.

” ‘Di sini angker ya? Karena ada dua anak kecil ngeliatin kita dari jendela kecil’ Dia bilang salah satu anak kecilnya ada yang cacat di bagian kaki,” tulis Radit. Raditya Dika menunggah sebuah foto halaman. Pada halaman tersebut, dahulunya pernah ada pohon yang besar. Namun ditebang lantaran menurut orang pintar, pohon tersebut justru menjadi rumah bagi makhluk tak kasat mata. “Tadinya sih di sini ada pohon kecil, tapi menurut orang pintar yang ke rumah gue, dia bilang, pohon ini justru jadi tempat nongkrong hantunya. Gue cabut deh,” ceritanya. Usai mengunggah foto halaman tersebut, tak lama kemudian Raditya juga mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan seorang pengikutnya.

Baca Juga : Si Sexy Jembatan Ancol

Usai Raditya mengunggah foto bekas pohon tersebut, seorang netizen bernama Aldian Fird mengaku melihat ada anak kecil dalam foto tersebut. “Bang maaf, kalau saya liat yang di sini itu anak kecil bang. Btw (omong-omong) kalau lewat permisi saja bang. Setiap masuk rumah ucal Assalamualaikum walaupun gak ada siapapun di dalam rumah. Karena kalau setiap kita ucap: Assalamualaikum itu mereka yang tak kasat mata merasa enggak punya empat di situ,” tulis sebuah pesan yang ditujukan kepada Raditya Dika dan diunggah olehnya. Entah percaya atau tidak, Radit hanya mengunggah DM (Dirrect massage) yang dikirim untuknya

Selain tragedi pohon, Radit juga merasa kerap diganggu dengan suara ketukan kaca jendela berulang-ulang serta suara orang memotong kuku. Kucingnya juga sering terpaku melihat ke pojok kamar tempat di mana suara kuku terpotong itu terdengar. “Gue sendiri punya teori kenapa gangguan hantu ini tiba-tiba datang (dan makin parah setiap harinya). Kayaknya ada hubungannya dengan sebuah benda yang seseorang bawa ke rumah gue. Tapi itu cerita waktu. Nanti aja gue lanjutin deh,” tutup Raditya Dika mengakhiri cerita sementaranya. (*)

sbobet mobile