Spot Liburan Hantu indonesia

jenishantudunia.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Tempat Liburan bersama Hantu. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai tempat Liburan Bersama Hantu.

1. Hutan Terlarang di Pulau Sempu
Siapa sih yang tak tahu dengan Pulau Sempu? Pulau indah yang terkenal dengan Segara Anakannya ini terletak di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Dikenal dengan keindahannya yang bikin mata terbelalak, ternyata Pulau Sempu ini memiliki cerita mistis yang sudah banyak beredar di masyarakat sekitar.Kabarnya, hutan (Cagar Alam Pulau Sempu) ini pernah menyesatkan wisatawan yang berniat jahat. Mereka tersesat masuk ke hutan dan hanya berkeliling-keliling tanpa mengetahui arah. Bukan bualan, ternyata pernah ada sepasang suami istri yang pernah 3 hari hilang di Pulau ini. Beruntungnya mereka ditemukan selamat setelah bertahan hidup dengan memakan tumbuh-tumbuhan.

2. Pantai Pasir Putih Malikan yang Ombaknya Memakan Korban
Nah, bagi arek-arek Jawa Timur pasti sudah tahu dengan pantai Pasir Putih Malikan. Pantai cantik yang biasa dikenal dengan nama Papuma ini terletak di wilayah Jember. Tak kalah dengan Pulau Sempu, Papuma memiliki pantai serta batuan karang yang cantik dan terawat. Dibalik keindahan pantainya, ternyata Papuma juga memiliki cerita mistis yang bikin merinding.Dari banyaknya cerita mistis yang ada, ombak ganas dari rangkaian pantai selatan Jawa ini memiliki cerita sendiri. Siapapun korban yang terseret ombak hingga menghilang, konon katanya mereka telah dibawa masuk ke kerajaan ghaib penguasa jin di pantai selatan, Nyi Roro Kidul.

3. Pantai Gerbang Masuk Kerajaan Nyi Roro Kidul
Parangtritis bisa menjadi salah satu pantai paling mistis sepanjang garis pantai selatan. Tak kalah mencengkamnya dengan pantai satu ini, ada pantai lain yang konon katanya menjadi gerbang masuk ke kerajaan Nyi Roro Kidul. Pantai tersebut adalah Watu Ulo yang terletak tak jauh dari Papuma.Seperti namanya, pantai Watu Ulo memiliki pemandangan cantik mirip replika ular raksasa bersisik. Menurut cerita yang beredar, batu-batu karang yang menyerupai ular inilah yang memiliki kisah mistis. Konon, batu-batu ini bisa bergoyang-goyang layaknya seekor ular. Tak hanya itu, di sekitar batu tersebut terdapat pintu gerbangnya.

Baca Juga : Raditya Dika Rumahnya Berhantu Galau Semua

4. Munculnya Kucing Raksasa di Gili Ketapang
Pernah dengan tentang Goa Kucing? Well, bagi arek-arek Jawa Timuran pasti kenal Goa satu ini. Goa satu ini terletak di pulau Gili Ketapang, Probolinggo yang memiliki keunikan lain dari pada yang lain. Konon katanya, Goa ini dulunya adalah petilasan penyebar agama Islam bernama Syech Maulana Ishaq yang tengah menempuh perjalanan dari Gresik ke Banyuwangi. Saat di Gili Ketapang, ia sempat memelihara banyak kucing yang kemudian ia tinggalkan di pulau tersebut.

Kini, beredar kabar mistis jika kucing-kucing peliharaan Syech Maulana Ishaq ini sering muncul setiap malam Jumat Legi. Kucing tersebut keluar dari dalam Goa Kucing yang memiliki tinggi satu meter tanpa diketahui asalnya. Bukan sembarang kucing, kabarnya kucing tersebut memiliki tubuh besar dan tinggi seperti raksasa.

5. Jembatan Panjang di Pantai Malang Selatan yang Konon Tak Direstui Keberadaannya
Jembatan yang memiliki kisah mistis satu ini berada di pantai Jembatan Panjang. Konon kabarnya, jembatan cantik ini sudah melewati perbaikan selama bertahun-tahun, namun proses pengerjaannya selalu tak pernah berhasil. Masyarakat meyakini bahwa gagalnya pembangunan jembatan menuju pulau kecil tersebut tidak disetujui makhluk halus penghuni. Kabarnya, pembangunan tersebut selesai jika ada dari penduduk yang berani melakukan pertapaan hingga selesai.

sbobet mobile