Fakta Sejarah Asal Mula Slender Man

Fakta Sejarah Asal Mula Slender Man

Jenishantudunia.com – Sudah nonton film Slender Man? Mungkin kamu bertanya-tanya dari mana asalnya. Apakah dia benar-benar hantu di kehidupan nyata seperti kuntilanak atau tuyul di Indonesia atau mungkin dari karya fiktif buatan seseorang?

Dilansir dari washingtonpost.com, Slender Man konon adalah mitos yang berasal dari banyak tempat, seperti hutan gelap di Jerman, lukisan gua di Brasil dan Mesir Kuno. Namun, sebenarnya peristiwa yang membuat Slender Man sangat populer karena menjadi legenda urban di kalangan millennials. Berikut ini akan kami bahas mengenai fakta sejarah asal mulai Slender Man yang perlu kalian ketahui :

1. Slender Man berasal dari legenda urban di forum internet Something Awful
Apa maksudnya legenda urban? Legenda urban adalah potongan cerita lucu atau mengerikan yang seolah-olah nyata lalu beredar dari mulut ke mulut sehingga banyak dibicarakan. Slender Man sendiri muncul sebagai legenda urban di forum internet Something Awful.

Forum ini biasanya membicarakan hal-hal seputar board game Dungeons & Dragons, konten porno, dan printer 3-D. Namun, pada 8 Juni 2009 forum tersebut tengah banyak membuat karya mistis dengan Photoshop, salah satunya adalah Slender Man.

2. Sosok Slender Man sendiri diciptakan oleh Victor Surge yang digambarkan dengan perawakan tinggi dan memiliki bayangan tentakel sebagai senjata
Victor Surge adalah orang pertama yang menciptakan sosok Slender Man yang kemudian viral. Dalam forum tersebut, dia mengirimkan dua foto anak-anak yang dihantui sesosok tinggi dengan bayangan tentakel sebagai senjata.

3. Gak hanya foto, Surge pun mengirimkan teks yang mengerikan
Apalah arti gambar tanpa cerita. Itu sebabnya Surge pun melampirkan teks mengerikan bersama dengan foto tersebut. Adapun, tulisannya berbunyi “Kami tidak ingin pergi, kami tidak ingin membunuh mereka, tapi keheningan dan lengan yang terjulur membuat kami ngeri dan terhibur di saat yang bersamaan… 1983, fotografer anonim, diduga tewas”.

Baca Juga : Asal Usul Dari Hantu Luar Negeri

4. Selama berminggu-minggu Surge melanjutkan kiriman foto, kliping koran dan gambar anak-anak Slender Man
Hal yang membuat orang-orang tertarik dengan mitos Slender Man adalah Surge yang terus-menerus melanjutkan kiriman berupa foto, kliping koran, dan gambar anak-anak Slender Man. Orang-orang pun ikut menyumbang hasil editan gambar Photoshop dan kisah mereka sendiri, baik lanjutan cerita atau membuat asal-usul Slender Man. Hingga pertengahan Juni, kisah Slender Man menjadi legenda urban dan mencapai 194 halaman PDF jika dikonversikan.

5. Karena menjadi karya kolaboratif, kisah Slender Man memiliki banyak versi dan dialihmediakan menjadi video game dan film
Karena diceritakan secara kolaboratif oleh komunitas yang sebagian besar anonim, mitos Slender Man menjadi bervariasi. Dalam beberapa kisah, Slender Man ditampilkan sebagai manusia langsing dengan banyak lengan seperti tentakel, namun di kisah lain tidak digambarkan demikian. Semuanya diceritakan secara kreatif. Gak heran kalau kisah Slender Man begitu populer dan akhirnya dialihmediakan menjadi video game dan film.

Legenda Hantu Bloody Marry

Legenda Hantu Bloody Marry

Jenishantudunia.com – Bloody Mary adalah legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington, yang dilaporkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan bahwa dia dibunuh secara brutal oleh kekasihnya atau oleh pasangannya. beberapa menganggapnya penyihir.

Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin “Bloody Mary”.

Ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak gan. terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang mati. padahal masi koma. trus di kubur gitu gan idup2. nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang2 pada g percaya. ya akhirnya dia mati disitu gan dan gentayangan. tp ane masi bingung apa hubungannya sama di cermin. Cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) nah ntar pergi tuh.

Suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh sodara tirinya. nah sodara tirinya ngirim guards gitu gan buat nyari si mary. pas udah ketangkep sama sodara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si sodara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di dorong ke perapian. mati deh.

Baca juga : Hantu Boneka Jailangkung

Caranya :

  1. ke kamar mandi
  2. matiin lampunya
  3. nyalain air gan
  4. “ngomong nama “bloody mary” 3 kali
  5. trus tutup mata… liat deh ada gak di kaca kamar mandi agan?
  6. kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali,

jangan asal coba dulu gan!!! baca ini dolo! ntar nyesel loh

Ada cerita yang katanya si Bmary itu nanyain prtanyaan 3 kali, dan kalo agan2 salah jawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati gan.

Kami mau coba manggil, tp karena takut akhirnya gak jadi. jadi aku dan 3 temanku ke kamar mandi matiin lilinnya. tp pas udah dimatiin di cermin lilinnya masi nyala.

Ada temen ku namanya cassie sama susan. temen mereka yang namanya sharon nantangin buat manggil si mary itu loh heheh. nah pas mereka nyoba g kejadian apa2. akhirnya mereka pulang. trus si sharon pas lagi mau mandi kan ngisi bak air. pas balik ke kamar mandi lagi airnya air darah. waktu lagi tidur si sharon bangun amlem2 da ngeliat kaya ada yang jalan gitu di tangga sambil abwa pisau. pas besoknya mamanya sharon ngeliat si sharon mati ada luka di mukanya gitu dan ada pisau nancep di perutnya.

Sekitar 2 minggu lalu, aku mendengar tentang Bmarry. pertama2 aku g percaya, nah aku tertarik buat nyoba ini. martjin dan joey nginep dirumahku. nah aku nantangin mreka untung manggil b-marry dan akhirnya kita ngelakuin itu. gak ada jawabannya dan gak ada apa2. tapi tiba2 pintu terkunci. jadi g bisa masuk ke kamar mandi. nah aku nyoba2 cara biar bisa buka tuh pintu, akhirnya pas udah kebuka g ada apa2. trus nyalain lampu. pas ngeliat di balik korden temen ku udah jatuh berlumuran darah . ada cakaran di mukanya yang sangat dalam ni adalah kisah nyata tentang meri yang terjadi kepada saya. suatu malam waktu bonyok lagi pergi, kakakku nantangin aku untuk melakukan ritual meri dan mencoba bangkitin meri. aku gak percaya kalo itu adalah nyata..jadi saya lakukan aja, karena dipikir bisa menjadi bahan tertawaan nantinya. aku ke kamar mandi, matiin lampu, berjalan melingkar 7 kali sambil mangil2 meri meri meri dalam tiap putaran. lalu aku berenti dan menghadap ke kaca. menanti dalam keheningan untuk melihat apa yang terjadi.

Pada saat aku mau meninggalkan wc, aku mendengar wanita bernyanyi. perlahan aku memutar badanku menghadap ke kaca dan aku melihatnya. doi memiliki rambut coklat kehitaman yang panjang yang dibalur darah. di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan. aku berteriak. tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, meri makin marah. doi tersenyum lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berluluran darah dan menampar serta mencakar wajah ku tepat di sebelah kanan. aku merasakan kukunya waktu mencakar dan aku terjatuh kelantai, kepalaku otomatis membentur sisi bathtub dan pengsan.

waktu aku bangun, aku berada di rs dengan perban yang melintang di sisi kanan wajah saya. kakakku berbisik ke padaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. bonyok ku juga ada disini. saat aku membuka mata, mereka langsgung menepi ke ranjang saya. aku tau bahwa kakakku berbohong dengan bercerita bahwa salah satu ekor kucing peloharaan ku mencakar aku. dan mereka percaya saja

Di malam yang sama, ada telpon dari bibi saya. pamanku meninggal di jam yang sama disaat aku diserang meri. aku tau itu bisa menjadi kenyataan yang aneh naun aku percaya bahwa meri yang telah membunu pamanku. dari semua cerita yang aku dengar, meri hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. ak tak perduli degan cerita yang ada. aku berpikir meri lah yang membunuh paman saya kejadian nya sudah setahun nyang lalu dan hingga hari ini, saya asih tidak bisa elihat dengan mata kanan saya yang wakt itu diserang meri dan wajahku rusak permanen. jangan ada yan gpernah mencoba untuk memanggil meri.