Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

jenishantudunia.com Badannya besar layaknya gorilla,matanya merah menyalak layaknya ingin memburu mangsa barunya,bagaimana profilisasi Gendruwo ini? Apakah kira kira setelah ini kita masih bisa takut kepada eksistensi genderuwo yang sebenarnya bukan hantu sembarangan melainkan hantu mesum? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Gendruwo Si Besar Pedofil Suka Nyulik

Kalian tahu nggak makhluk apa yang brewokan, berbulu dada lebat, dan badannya berotot? Bukan, bukan gadun yang suka pake kemeja dan melepas dua kancing teratasnya biar bisa pamer bulu dada. Bukan juga Reza Rahadian. Yang ini maksudnya Gendruwo, atau bahasa imutnya, Om Wowo.Eh bukan Wowo yang itu ding, ini Wowo yang lain..Nama Gendruwo sempat disebut di buku De Javaansche Geestenwereld atau Ensiklopedi Hantu Jawa karya H.A. Van Hien yang diterbitkan 1896 lalu. Antroplog Amerika, Clifford Geertz, juga pernah membahasnya saat beliau berada di Mojokuto (sekarang disebut Pare), kisaran tahun 1950an.Religion In Modjokuto: A Study ff Ritual and Belief In A Complex Society karya Geertz menggolongkan Gendruwo sebagai jenis memedi—sosok yang suka menakut-nakuti karena perilakunya yang sangat usil. Disebutkan bahwa di Mojokuto, orangtua membatasi anak-anak agar tidak main di luar saat malam hari. Mereka mengingatkan dengan kalimat, “Awas diculik Om Wowo lho..”

Berdasarkan cerita masyarakat yang dikumpulkan Geertz, Gendruwo bisa menculik manusia—baik anak-anak maupun dewasa. Tujuannya sih konon untuk diadopsi atau sekadar sebagai teman bermain. Berbeda dengan Kolong Wewe yang suka mengambil anak manusia yang disia-siain ortunya, Gendruwo justru lebih random. Tak jarang, mereka menculik cuman biar pengen dianggep lucu aja.Anak-anak yang diculik Om Wowo pun biasanya bakal dibalikin lagi kalo dia udah bosen. Nah, sayangnya setelah diculik, para korban bakal linglung dan nggak inget kalo selama ini abis ngilang diculik Om Wowo. Yang nggak kalah ngeri, target Om Wowo kala iseng nggak cuma anak-anak aja, bisa jadi cewek atau cowok dewasa yang menurutnya menarik. Hii..Kalau di Amerika sana banyak gosip tentang penculikan alien, Indonesia juga nggak mau kalah dong. Di sini banyak penculikan dengan pelaku Kolong Wewe atau Gendruwo.

Gendruwo sebenarnya memiliki sifat yang berbeda satu sama lain—seperti halnya manusia. Ada yang jinak, usil, dan ada juga yang berbahaya. Kalo yang usil ya gitu tadi, bisa random tiba-tiba nyulik orang.Menariknya, menurut beberapa saksi mata dan paranormal, Om Wowo ini kalo berkomunikasi dengan manusia ngomongnya pake krama inggil. Duh, arek Suroboyo isok ndlangop, tolah-toleh cengengesan tok kalau sampe diajak ketemu.Meski om Wowo bilang, “Panjenengan segawon, nggih”, Arek Suroboyo palingan angguk-angguk tok sambal ngomong “Inggih” ambek keweden.Secara fisik, Om Wowo ini punya tubuh yang kekar berotot seperti binaragawan. Jangan-jangan di dimensi sebelah, Om Wowo ini nyambi jadi personal trainer di gym. Lah badannya bisa atos mrengkel-mrengkel otote. Nggak trimo six-pack tok!

Selain itu, seluruh tubuhnya berbulu lebat seperti primata. Bukan nggak mungkin dalam rangka agar tampak macho, selain membentuk otot badan, Om Wowo juga suka pake Minyak Firdaus. Tapi minyaknya ini dipake adus dan keramas, bukan sekadar diolesin di janggut biar brewokan kayak Mas Adam—baik yang versi Levine maupun yang suaminya Inul.Ada juga jenis Om Wowo yang punya kemampuan mengubah bentuk meniru manusia untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Tapi ya nggak banyak, cuma yang ilmunya tinggi aja.

Baca Juga;  Jenis Jenis Kuntilanak Khas Asli Indonesia

Sayangnya, kemampuan ngeruponya ini nggak 100% sempurna juga. Terutama di masalah rambut yang tumbuh di sekujur tubuhnya. Meski tampilannya sama persis, tapi pasti jauh lebih berbulu, baik bulu dada, bulu kaki, maupun bulu ketek.Jadi kalau bojomu di luar kota dan tiba-tiba udah di rumah terus bulunya lebat, ati-ati rek. Apesmu kalo bojomu iki ancen bulunya lebat bener. Wes mbuh. Mungkin kalian perlu bikin password rahasia buat mastiin apakah itu beneran dia atau.. Om Wowo yang lagi ngerupo.Di era modern ini, Gendruwo pun tetap eksis bagi manusia yang ingin memperkaya diri dengan cara cepat nan sesat. Mereka tetep aja punya fans tersendiri. Dan inilah yang membuatnya memperoleh pekerjaan.

Ada dua jenis transaksi berdasarkan lama kontrak kerjasama dengan Om Wowo. Pertama, transaksi jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek biasanya disediakan oleh Gendruwo Freelance dengan transaksi berupa bocoran nomor togel yang nanti bakal menang. Bayarannya bisa berupa sate gagak dan menyan.Untuk transaksi jangka panjang, biasanya ini yang banyak dibutuhkan oleh lini bisnis besar. Yang kayak gini harus lewat agen khusus, duduk FBI atau CIA lho tapi..Nyari agen yang menyediakan Gendruwo emang gampang-gampang susah. Untuk sektor perkebunan sih saya pernah tahu salah satunya ada di sebuah desa yang terletak di pinggiran Tuban. Desa itu dikenal para paranormal nusantara dan pemburu pesugihan sebagai salah satu desa penyedia Gendruwo.

Jadi kalau kamu ke desa ini, cukup tanya tukang ojek sekitar buat dicariin orang pinter. Tukang ojeknya pasti langsung nganter ke Pihak Agensi Gendruwo tadi. Ya gimana, cuma mereka ini yang bisa berkomunikasi dengan Gendruwo untuk deal-dealan bisnis.Umumnya, mereka emang minta untuk menjaga bisnis perkebunan yang mereka miliki dari saingannya. Istilahnya, mereka ini mau ngerekrut om Wowo sebagai satpam klenik perkebunannya. Ngerekrut Om Wowo jelas dirasa perlu karena kemampuannya untuk menyerang balik ketika ada ancaman yang datang.

Ini nggak sekadar ancaman klenik aja, tapi kalo ada maling pun, malingnya bisa mendadak nyasar mbuh ke mana pas nyoba masuk tanpa izin. Jelas lebih efektif daripada sekadar rajah atau benda tanem biasa yang dijadiin sebagai pager klenik.Jadi, zaman sekarang ini yang namanya menjaga aset itu nggak cuma sekadar fisik dan cyber security, tapi juga perlu divisi klenik security. Persis kayak divisi marketing, ada yang konvensional dan tetep aja ada yang klenik pake kuntilanak.

Nah, Om Wowo ini ya perlu digaji, rek. Doi bukan budak yang cuma disuruh kerja terus tapi nggak dikasi apa-apa. Cuma emang digajinya bukan via rekening bank koyok kowe kowe kabeh. Biasanya hanya berupa paket makanan yang mereka mau, yakni sate gagak, dupa, menyan, kopi pait, dan rokok tingwe atau kretek.Tinggal ditambah senja, Om Wowo kayaknya udah bisa jadi cah edgy kekinian deh.. Begitulah Indonesia dengan setan setannya yang bisa kita kategorikan sebagai hantu yang unik dan lucu tapi tetap menyeramkan dan masih hype dari zaman ke zaman masih ditakuti keberadaanya.

Legenda Hantu OKiku

Legenda Hantu OKiku

Jenishantudunia.com – Legenda Okiku sendiri terbagi dua antara boneka Okiku dan juga sumur Okiku. Meski legendanya memang terpisah namun satu hal yang menjadi kesamaan keduanya yaitu mistis.

Boneka Okiku dikenal oleh masyarakat Jepang sebagai sebuah boneka yang sangat mengerikan, sama halnya dengan sumur Okiku. Kali ini kita tidak akan membahas mengenai boneka tapi kali ini kami akan mengisahkan mengenai legenda horor di Jepang yaitu legenda sumur Okiku.

Kisah Angkernya Sumur Okiku

Ada sebuah kisah legendaris yang sangat populer di Jepang yaitu kisah horor sumur Okiku. Sumur Okiku sendiri diyakini oleh masyarakat Jepang sabagi salah satu sumur paling angker. Sumur ini terletak di dalam Kastil Himeji yang saat ini telah dijadikan sebagai salah satu warisan budaya.

Kastil Himeji merupakan salah satu kastil atau istana yang berdiri di jaman kerajaan China. Sumur yang terletak di salah satu sudut istana tepatnya di bagian bawah menara Donjon ini dikenal sangat angker, bahkan kisah horornya pun sudah begitu melegenda. Konon sumur ini dihuni oleh satu sosok hantu yang dipercaya adalah hantu Okiku. Dulunya sumur ini digunakan sebagai tempat pengambilan air untuk membersihkan darah para samurai yang melakukan ritual harakiri (bunuh diri) di menara Donjon.

Menurut legenda, Okiku dulunya adalah seorang wanita cantik yang merupakan pelayan istana. Ia dikenal merupakan pelayan yang sangat loyal kepada rajanya, bahkan sejak kecil ia sudah memutuskan untuk mengabdi kepada rajanya. Dalam kisah legenda pelayan cantik ini disebutkan jatuh cinta kepada rajanya, namun sebagai penghormatan ia memilih untuk memendam perasaannya. Suatu ketika sekelompok samurai merencanakan untuk melakukan kudeta kepada rajanya, namun rencana tersebut diketahui oleh Okiku yang membongkar rencana jahat para samurai yang mencoba untuk menghianati rajanya, alhasil rencana penggulingan pemerintahan pun gagal.

Para samurai akhirnya mengetahui siapa yang menggagalkan rencana mereka dan berniat untuk balas dendam pada Okiku. Rencana mereka pun berhasil, berkat campur tangan salah seorang kepercayaan raja. Dalam kisah legenda, sang Raja memerintahkan agar Okiku menjaga 10 buah piring kesayangannya, namun ternyata ini adalah bagian rencana balas dendam para samurai penghianat. Mereka pun mencuri satu buah piring kesayangan raja, dan memfitnah pelayan cantik ini sebagai orang yang telah mencuri piring kesayangan raja.

Baca juga : Hantu Ini Yang Paling Sering Anda Temui

Semua pembelaan Okiku sama sekali tidak dipercayai oleh sang Raja, bahkan raja memerintahkan agar pelayan cantiknya tersebut yang dikenal loyal dan telah menyelamatkan nyawanya di hukum mati.

Disinilah awal mula angkernya sumur ini, pelayan cantik ini dikisahkan di hukum mati dengan disiksa sampai mati tepat di atas sumur ini, mayatnya pun dimasukkan ke sumur ini. Setelah kejadian sumur ini pun diselimuti kisah mistis, bahkan konon sejak saat itu konon sumur ini langsung berubah menjadi angker yang bertahan sampai sekarang ini

Sejak dibunuh, sumur ini pun langsung menjadi salah satu sudut istana yang paling angker, konon setelah kematian Okiku hantu yang dipercaya adalah hantu Okiku sering mengganggu para penghuni istana. Salah satu fenomena mistis yang sering terjadi adalah suara tangisan yang berasal dari dalam sumur. Konon suara tersebut sering terdengar saat malam hari yang diawali dengan suara wanita yang seolah sedang menghitung. Menurut legenda suara tersebut menghitung dari 1 sampai 9 dan pas hitungan ke sepuluh suara hitungan pun langsung berubah menjadu suara teriakan histeris yang diakhiri dengan suara tangisan.

Hantu Genderuwa atau Genderuwo

Hantu Genderuwa atau Genderuwo

Jenishantudunia.com – Hantu yang mitosnya berawal dari Jawa tengah yang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh.

Hantu Genderuwa atau Genderuwo dikenal paling banyak dalam masyarakat di Pulau Jawa, Indonesia. Orang Sunda menyebutnya “gandaruwo” dan orang Jawa umumnya menyebutnya “gendruwo” .

Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar yang teduh atau sudut-sudut yang lembap sepi dan gelap. Menurut mitos, pusat domisili makhluk ini dipercaya berada di daerah hutan seperti Hutan Jati Cagar Alam Danalaya, kecamatan Slogohimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo di Kulon Progo, sekitar 60 km ke barat Yogyakarta.

Baca Juga :

Genderuwa dipercaya dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Berbagai legenda menyebutkan bahwa genderuwa dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seorang manusia untuk menggoda sesama manusia.

Genderuwa dipercaya sebagai sosok makhluk yang iseng dan cabul, karena kegemarannya menggoda manusia terutama kaum perempuan dan anak-anak. Genderuwa kadang senang menepuk pantat perempuan, mengelus tubuh perempuan ketika sedang tidur, bahkan sampai memindahkan pakaian dalam perempuan ke orang lain.

Kadang genderuwa muncul dalam wujud makhluk kecil berbulu yang bisa tumbuh membesar dalam sekejap, genderuwa juga gemar melempari rumah orang dengan batu kerikil di malam hari. Salah satu kegemaran genderuwa yang paling utama adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda, bahkan kadang genderuwa bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwa dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwa.